3 Tahun Silam Mbak You Sempat Ramal Adanya Konflik antara Krisdayanti dengan Kedua Anaknya, Cuma Orang Ini Bisa Meredam Perseteruan

Minggu, 14 Juni 2020 | 19:45
Kolase foto Grid

Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva Disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, publik dibuat geger dengan kekisruhan antaraKrisdayanti (KD) dan putrinya, Aurel Hermansyah.

Bahkan hingga saat ini permasalahan itu belum juga menemukan jalan damai.

Bak petir di siang bolong, tiba-tiba paranormal Mbak You mengungkapkan ramalannya.

Tidak disangka, ternyata Mbak You sudah pernah meramalkam hal ini akan terjadi sejak tahun 2017 silam.

Baca Juga: Kisah 'Cermin Setan', Sebabkan Kematian 38 Orang Secara Mendadak Akibat Pendarahan Otak Setelah Bercermin, 200 Tahun Kemudian Terungkap Penyebab Mematikan Pada Cermin Tersebut

Saat itu, Mbak You menerawang tahun 2017 soal keluarga artis inisial A yang akan mengalami konflik panjang.

Kini, Mbak You pun membongkar bahwa artis A yang dimaksud ini adalah Anang Hermansyah.

"Saya pernah menerawang di tahun 2017, A yang saya maksud memang Anang. Memang konflik itu akan terus dan panjang," bongkar Mbak You, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Mbak You, Minggu (14/6/2020).

Kemudian, Mbak You pun menyinggung bahwa pemberontakan dari Aurel dan Azriel terkait sikap KD dan Raul Lemos pun akan tetap ada.

Baca Juga: Dengar Suara Aneh dari Lotengnya Tiap Malam Selama 12 Tahun, Perempuan Ini Malah Dapati Hal Mengerikan yang Bersembunyi di Loteng Rumahnya

"Namanya anak ada pemberontakan, Mau diajak senyum pun masih agak kaku. Berusaha senyum tapi terpaksa," ujar Mbak You.

Instagram/ @mbakyou

Mbak You mengingatkan lagi soal terawangan konflik Krisdayanti dan Anang Hermansyah

Tak hanya itu, hingga 3 tahun berselang, diakui Mbak You masih ada tembok tinggi yang menghalangi keempatnya untuk berbaikan.

"Satu sama lain tuh masih ada batas tembok yang tinggi gitu," ungkap paranormal kejawen itu.

Baca Juga: Mengejutkan! Pemerintah Terapkan Kelas Standar Pelayanan Rumah Sakit untuk Peserta BPJS Kesehatan pada Kuartal II - 2020

Diakui Mbak You, tembok tersebut menghalangi karena memang adanya sifat dan karakter diantara mereka.

"Itu otomatis tercipta karena sifat dan karakter masing-masing dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing.

"Krisdayanti sebagai istri Raul Lemos yang mana harus bisa bersikap juga. Harus bisa ngemong kanan kiri," terangnya.

"Sedangkan Aurel Azriel, sebagai anak remaja pasti ada pemberontakan, ada ketidak puasan, ada menunjukkan jati diri. Pasti ada konflik," tutur Mbak You.

Baca Juga: Waspada! Jauhkan 5 Benda Ini dari Kulkas Bila Tak Ingin Bahaya Mengintai

Penyebab perseteruandari pihak Aurel Azrielmenurut Mbak You adalah inginnya keadilan yang diberikan oleh KD kepada anak-anaknya.

"Karena mereka pun pengen ada keadilan. Kepengen selayaknya ke ibunya dapat kasih sayang tanpa batas, kepengen dekat dengan ibu yang melahirkannya," ungkap Mbak You.

Aurel dan Azriel pun menurut Mbak Youkerap merasa heran kenapa Ashantyyang hanya sebagai ibu sambung justru lebih sayang pada mereka dibandingkan dengan KD

Akan tetapi, KD yang sebagai ibu kandung, dekat di mata namun terasa jauh dalam hal hati dan ikatan batin serta kasih sayang.

Baca Juga: Dituding Jadi Duri dalam Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Beberkan Alasan Dirinya Kerap Sindir : Kalau Itu Tersinggung Berarti Mengiyakan

"Mereka merasa kok sama ibu kandungnya sendiri jauh, sedangkan sama Ashanty sebagai ibu sambung tapi luar biasa," jelas Mbak You.

"Tapi secara batin mereka kan dilahirkan sama Krisdayanti. Ibunya dekat di mata tapi terasa jauh sekali. Sangat disayangkan," tutur mbak You.

Lantas, mengenai kelanjutan hubungan Krisdayanti- Raul Lemosdan Aurel Azriel diungkapkan Mbak You masih akan sangat sulit untuk berdamai.

Pasalnya, masih adanya tembok yang tinggi yang menghalagi mereka.

Baca Juga: Bentuk Wajah Kita Bisa Ungkap Kepribadian Masing-Masing Loh, Kamu yang Mana?

"Tembok pembatas itu masih tinggi," ujar Mbak You.

Setelah itu, Mbak You ungkap hanya ada satu sosok ini yang bisa mendamaikan antara KD- Raul Lemos dan Aurel Azriel.

Sosok tersebut adalah KD sendiri sebagai ibu kandung mereka berdua.

"Yang bisa bikin semuanya tenang dan menyatu adalah Krisdayanti," tandas Mbak You.

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Ngeri! Bukannya Mendahului Takdir, Mbak You Sudah Ramal Perseteruan KD- Aurel Sejak Lama dan Sebut Sosok Ini Jadi Kunci Perdamaian

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya