Dituding Jadi Duri dalam Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Beberkan Alasan Dirinya Kerap Sindir : Kalau Itu Tersinggung Berarti Mengiyakan

Minggu, 14 Juni 2020 | 12:30
Instagram @krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah

Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...

GridHype.ID - Beberapa waktu belakangan ini, publik disajikan dengan perseteruan antara Krisdayanti dengan anak kandungnya Aurel dan Azriel.

Kedua anak buah cinta Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini kedapatan saling sindir di media sosial dengan Raul Lemos.

Hal tersebut diawali dengan Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok pada ibu kandung, Krisdayanti.

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto Krisdayanti yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/05).

Baca Juga: Dikira Tikus, Wanita Ini Mati Ketakutan Saat Tahu Mantan Pacar Tinggal di Loteng Rumahnya Selama 12 Tahun

Tak cukup sampai situ, hubungan keduanya kian memanas setelah suami KD, Raul Lemos kedapatan beberapa kali ikut menyindir anak-anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel lewat Story Instagram-nya @raullemos06.

Mengutip dari Kompas.com, Penyanyi Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, akhirnya buka suara mengenai kisruh yang terjadi antara mereka dengan Azriel dan Aurel melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah.

Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayanti.

Baca Juga: Masih Punya Uang 100 Rupiah Tahun 1992 Ini, Siapa Sangka Jika Uang Pecahan ini Ternyata Sangat Istimewa, Kolektor Bahkan Berani Bayar Mahal

“Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

Klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier malah banjir dislike dan komentar negatif dari netizen

"Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Baca Juga: Ngeri! Begini Kisah Geng Jalanan Pennyembah Setan yang Dikenal Paling Beringas di Dunia

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel.

Raul tahu komunikasi ibu dan anak baik dan harus lebih menghormati ibundanya.

“Kalau saya bikin story agak sedikit kurang nyaman juga. Gini ya kenapa sih, ini kan ibu kamu, komunikasinya lancar kok, orang saya tahu. Chatting-nya ada, kadang Miminya sampai 3 hari baru dibalas, miminya enggak apa-apa juga,” ucap Raul Lemos.

Selain itu, Raul juga menyebut dengan adanya unggahan dia banyak netizen yang memperkeruh suasana.

Baca Juga: Donasikan Maya Ibunya Untuk Kepentingan Medis, Pria ini Justru Dapati Jenazah Sang Ibu Justru Dijadikan Eksperimen Militer yang Mengerikan

Padahal, mereka tidak tahu akar permasalahannya.

“Yang jadi kontroversi adalah ketika ada komentar yang ini akan memancing perkeruhan. Perkeruhan ini datang dari orang-orang yang enggak tahu masalah dua keluarga ini. Ini menjadi masalah," tutur Raul lagi.

"Yang asal nulis aja, banyak akun palsu, enggak ada postingan atau follower, jadi mereka cuma buat maki-maki aja. Aku pikir buat apa sih bahas gitu, enggak ada kerjaan. Aku enggak peduli," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya