Operasi Plastik Berhasil Ubah Dirinya Menjadi Perempuan Cantik, Sang Ibu Justru Marah Besar, Usut Punya Usut Ini Alasannya

Selasa, 02 Juni 2020 | 17:35
Asia One

Penampilan wajah Vu Van Anh setelah melakukan operasi plastik.

GridHype.ID - Siapa yang tak ingin memiliki wajah cantik?

Hampir semua perempuan ingin tampil cantik, entah itu untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Demi mewujudkannya banyak orang memilih untuk jalan singkat, salah satunya dengan melakukan operasi plastik.

Namun, banyak orang tergiur melakukan operasi plastik tanpa memikirkan dampaknya. Seperti yang dilakukan oleh seorang remaja wanita asal Vietnam bernama Vu Van Anh.

Vu Van Anh atau yang akrab disapa Tran ini nekat melakukan operasi plastik lantaran merasa tak puas dengan penampilannya yang menurutnya sangat jelek.

Baca Juga: Terus-menerus Dipojokkan, Tiongkok Akhirnya Akui Jika Virus Corona Bukan dari Pasar Hewan Wuhan, Penasihat Politik Utama Negara Angkat Bicara: Pasar Lebih Seperti Korban

Dia pun melakukan operasi plastik secara diam-diam alias tidak memberi tahu keluarganya, termasuk sang ibunda.

Akibatnya, ketika Vu Van Anh kembali ke rumah untuk pertama kalinya pada Januari lalu setelah operasi plastik, dirinya mengalami penolakan oleh sang ibunda, seperti diilansir dari Asia One.

Penolakan tersebut dalam bentuk tidak berbicara dengan Vu Van Anh selama satu bulan lamanya. Bahkan, sang ibunda juga bereaksi sangat marah melihat perubahan pada anaknya.

Namun, sebulan kemudian secara bertahap ibunya mulai menerima perubahan yang terjadi pada Vu Van Anh.

Vu Van Anh, remaja asal Vietnam yang lakukan operasi plastik.

Rupanya bukan hanya sang ibunda yang terkejut usai melihat Vu Van Anh setelah operasi plastik, kerabatnya pun juga tidak mengenali dirinya.

Sebab, sebelum Vu Van Anh melakukan operasi plastik, dia mengaku jika dirinya sejak dulu tidak punya rasa percaya diri lantaran hidungnya yang besar dan bentuk dagunya yang dirasa aneh.

Namun, gadis berusia 22 tahun itu mengaku tidak pernah menyesal melakukan operasi plastik yang merubah total penampilan fisiknya.

Baca Juga: Gemar Koleksi Tas Mewah, ini 5 Tas Branded Milik Krisdayanti yang Berhagra Fantastis, Ada yang Mencapai Hampir Rp 1 Miliar

"Aku tidak terlihat baik" tulis Vu Van Anh dalam unggahan media sosial.

"Aku ingin menjalani operasi plastik dan mengubah hidupku," katanya.

Dalam merombak wajahnya, Vu Van Anh mengaku bekerja keras untuk mendapatkan uang yang kemudian digunakan untuk operasi plastik pertamanya di bagian hidung pada usia 19 tahun.

Setelah itu, Vu Van Anh juga melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk payudara, membuat kelopak mata ganda, dan filler di wajah.

Asiaone.com
Asiaone.com

Tran Vu Van Anh, sebelum dan sesudah operasi

Untuk mendapatkan uang, dia mengatakan memiliki dua pekerjaan, sebagai resepsionis dan pelayan.

Kendati demikian, Vu Van Anh mengaku sempat merasa takut dengan keluarganya jika dirinya melakukan operasi plastik. Sebab dia mengetahui keluarganya konservatif dan keberatan dengan rencana itu.

"Saya sangat takut, ketika melakukan operasi pertama saya, keluarga saya tidak tahu waktu itu," katanya.

Baca Juga: Ajaib, Simpan Bawang Putih di Bawah Bantal Sebelum Tidur Ternyata Bermanfaat, Ini Khasiatnya

"Saya hanya punya teman dekat yang datang menemani di meja operasi, tapi saya hanya bisa mempercayai dokter dan berharap semuanya lancar," tambahnya.

Namun, setelah beberapa kali menjalani operasi plastik, Vu Van Anh pun merasa puas dan menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya.

"Untungnya semua operasi berhasil, dengan operasi terakhir, saya merasa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun merasa rendah diri," katanya.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridHealth dengan judul Akui Wajahnya Aneh, Remaja Ini Diam-diam Operasi Plastik Hasilnya Mengejutkan!

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridHealth.ID

Baca Lainnya