Banyak Penggemar yang Ingin Luna Maya Berjodoh dengan Dirinya, Herjunot Ali: Mungkin Saja

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:00
Instagram Luna Maya dan Herjunot Ali

Luna Maya Dijodohkan dengan Herjunot Ali, Aktor Tampan Ini Berikan Jawaban Mengejutkan: Cinta Gue Bersama Luna!

GridHype.ID - Kabar putusnya hubungan Herjunot Ali dengan Tatjana Saphira memang sudah diketahui publik.

Setelah hubungan percintaannya kandas, sang aktorpemeran Zainuddin dalam Film Tenggelamnya Kapal van der Wick ini bahkanmeminta Melaney Rocardo untuk mencarikannya seorang istri.

Mendengar hal tersebut, sontak saja Melaney Ricardo langsung menyebut nama salah satu sahabatnya yang selama ini sering dijodohkan dengan Herjunot Ali.

"Since lu bilang cariinlah, kenapa nggak sama Luna Maya?" tanya Melaney Ricardo kepada Herjunot Ali dikutip Grid.ID dari video di channel YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: Aktivis HAM Soroti Perbedaan Kim Jong Un Sekarang dengan yang Dulu, Netizen : Teoriku Dia Telah Mati dan Itu Hanya Kloning

Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa banyak sekali orang-orang yang mendoakan agar Herjunot Ali dan Luna Maya berjodoh.

"Gimana dong, udah menyebar pertanyaan, mereka berdoa untuk kamu dan Luna bersama, bukan menjodohkan, karena banyak orang sangat sayang sama Luna, apa yang lu pikir tentang itu?" tanya Melaney Ricardo pada Herjunot Ali.

Menanggapi hal tersebut, Herjunot merasa maklum jika para fansnya dan fans Luna Maya berharap mereka menjalin hubungan asmara karena status mereka yang sama-sama lajang.

Baca Juga: 2 Paranormal Kondang Ini Buktikan Ramalannya Benar Usai Roy Kiyoshi Terjerat Kasus Narkoba!

"Hem, menurut gue itucasuallydanautomatically, both of us are single," jawab Herjunot.

"Mereka lihat Luna sosok yang mereka kagumi, dan gue juga punya orang-orang yang melihat gue dari film-film gue dan ngeliat gue sekarang single."

"Itu sangat otomatis sekali ketika mereka liat orang yang single dan mereka kagumi memiliki prides yang sama, pasti mereka pengen yang terbaik," jelas Herjunot Ali.

tangkap layar Youtube Melaney Ricardo
tangkap layar Youtube Melaney Ricardo

Herjunot Ali jelaskan hubungannya dengan Luna Maya di vlog Melaney Ricardo.

Baca Juga: Posisi Tahi Lalat Bisa Ungkap Kondisi Keunganmu di Masa Depan, Jika Ada di Pipi Kiri Pertanda Kamu Punya Sumber Penghasilan yang Besar

Mengenai hubungannya dengan Luna Maya, Herjunot Ali mengungkapkan bahwa mereka berdua saat ini hanya sebatas teman yang sama-sama saling mendukung.

"Menurut gue hubungan gue dengan Luna sangat sehat sebagai teman, kita saling support satu sama lain, kita saling menghormati satu sama lain," ungkap Herjunot Ali.

"Kayak yang guehappyliat diahappy, gue seneng kalau Luna capai pencapaian tertentu."

"Itu selalu satu sama lain kasih selamat, support, keep in touch, sampai saat ini gue ngeliatnya seperti itu, kita saling support," ungkap Herjunot Ali.

Kendati demikian, Herjunot Ali tidak bisa memastikan apakah ke depannya mereka akan menjalin hubungan asmara atau tidak.

Baca Juga: 4 Hari Jadi Buron, Ternyata Ini Akal Bulus Ayah Ferdian Paleka Hingga Akhirnya Diringkus Polisi

"Memang kita beda perempuan dan laki-laki kemungkinan ada kisah terjadi di situ kemungkinan ada," ucap Herjunot Ali.

"Tapi kalau misalnya ditanya apakah nantinya akan luas, gue nggak akan pernah tahu, jodoh kan gaib, mungkin atau nggak, jawabannya mungkin-mungkin aja."

"Tapi sampai saat itu yang bisa gue informasikan ke Melaney dan temen-temen netizen," tutup Herjunot Ali.

Baca Juga: Cuma di Negara Ini Rakyatnya Dilarang Jatuh Miskin, Bagi yang Tak Punya Harta Disuruh Bertemu Raja

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Merasa Maklum Banyak Fans Berdoa Agar Dirinya Berjodoh dengan Luna Maya, Herjunot Ali: Kemungkinan Ada Kisah Terjadi di Situ

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya