Find Us On Social Media :

Sudah Meninggal 2 Dekade Silam, Peramal Legendaris Baba Vanga Pernah Ramal Kejadian Akhir Zaman! Salah Satunya Musibah Besar di Indonesia

Baba Vanga, seorang peramal buta ang dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan', membuat prediksi kejadian di tahun 2020.

GridHype.ID - Meskipun sudah meninggal pada tahun 1996 silam, nama Baba Vanga pernah tenar sebagai seorang peramal.

Peramal buta ini tinggal di desa Rupite, Bulgaria

Wanita ini juga dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan' ini, meninggal di usianya yang ke 85 tahun.

Meskipun telah lama meninggal, dunia masih dibuat menaikkan alisnya karena lebih dari dua dekade usai kematiannya, serangkaian prediksi suram untuk masa depan yang pernah ia ramalkan masih penuh tanda tanya yang mampu mengejutkan dunia.

Baca Juga: Mengejutkan! Peneliti Ini Ungkap Virus Corona Gerogoti Sel Inang dan Bermutasi ke Berbagai Tahap Secara Mengerikan Sampai Pengaruhi Pengembangan Vaksin

Pengikut Baba Vanga sering menyebut wanita misterius itu memiliki kekuatan ke'nabi'an.

Baba Vanga menjadi terkenal pada tahun 2000 ketika dia dikatakan telah meramalkan tenggelamnya Kursk kapal selam Rusia.

Bukan hanya itu, Baba Vanga juga dikenal karena meramalkan terjadinya tragedi teror serangan menara kembar WTC pada 11 September 2001 di Amerika Serikat.

Selain itu, banyak pengikutnya yang juga meyakini bahwa Baba Vanga jauh sebelumnya juga telah meramalkan bencana terjadinya tsunami dahsyat tahun 2004, kemunculan ISIS, pemilihan Presiden Barack Obama 2008, dan referendum Brexit 2016.

Pendukungnya juga percaya bahwa ia memiliki kemampuan berbicara dengan orang mati.