Sambil Berlinang Air Mata, Thalita Latief Sebut Dirinya Menderita Tumor Grade 4 di Bagian Tiroidnya

Sabtu, 07 Maret 2020 | 08:00
Tribun Manado - Tribunnews.com

Thalita latief

Gridhype.id- Kabar mengejutkan datang dari artis peran Thalita Latief.

Sambil berlinang air mata, artis yang memiliki nama lengkapThalita Anne Marie Latief ini menyebut jika dirinya menderita tumor grade 4 di bagian tiroidnya.

Dalam videonya tersebut, Thalita juga mengatakan jika ia mengetahui kondisinya ini sejak awal Januari 2020.

Baca Juga: BERITA DUKA: Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia

Dalam Instagram TV yang dibagikannya itu, Thalita sudah beberapa kali bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan perawatan pada tumornya.

“Kali ini aku upload agak berbeda, tidak seperti biasanya, karena aku mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya. Aku sakit teman-teman, dari awal Januari kemarin aku divonis memiliki di toroid, aku grade 4. Aku juga masih syok sampai saat ini,” ucap Thalita Latief seperti dikutip dalam Instagram TV pada Jumat (6/3/2020).

“Jadi sudah hampir 2 bulan aku melakukan treatment, bolak-balik ke rumah sakit ke dokter dan tumor ini harus segera di angkat,” sambungnya.

Baca Juga: Tak Hanya Masker, Kondom Ludes Terjual di Berbagai Negara Untuk Cegah Virus Corona, Bukan Untuk Berhubungan intim Melainkan Untuk Hal ini

Thalita pun meminta maaf kepada semua pihak dan meminta doa agar penyakitnya dapat terangkat.

“Semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku, mohon dukungan doanya, apabila selama ini ada salah kata, doaian supaya aku sembuh, supaya aku kembali beraktivitas, kembali menghibur dengan video-video aku, kembali normal sepeeti biasanya, minta doanya ya,” tuturnya.

Thalita Latief mengatakan, setelah video itu diunggah, ia sudah masuk ke dalam meja operasi untuk pengangkatan tumornya.

Jadi hari ini pas teman-teman lagi nonton film ini, itu lagu aku di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin semuanya semoga pengangkatan di leher aku berjalan lancar, terima kasih,” katanya lagi. (*)

Baca Juga: Jika Temukan Tanda ini Pada Semangka, Sebaiknya Jangan Dimakan, Berisiko Terkena Tumor Jika Terus Mengkonsumsinya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambil Menangis, Thalita Latief Cerita Ada Tumor Grade 4 di Tiroidnya"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya