Pamer Lipatan Perut dan Stretch Mark, Tara Basro Ajak Netizen Untuk Cintai Diri Sendiri

Kamis, 05 Maret 2020 | 19:35
instagram.com/tarabasro

Tara Basro

GridHype.ID - Dunia maya dibuat geger oleh unggahan dari aktris cantik, Tara Basro.

Melalui foto hitam putih di akun Instagramnya @tarabasro,Tara Basromemamerkan tubuh berisinya yang lengkap dengan lipatan perut dan stretch mark.

Apa alasan Tara Basro mengunggah foto itu?

Melalui foto tersebut aktris pemain film A Copy of Mind itu menyebarkan pesan positifnya untuk wanita di luar sana agar mencinta diri sendiri.

Baca Juga: Fotonya Viral di Media Sosial, Bukannya Menangis, Bayi ini Justru Tunjukkan Wajah Marah Usai di Keluarkan dari Rahim Ibunya

Baca Juga: Selamat! Setelah Penantian Panjang, Rianti Cartwright Hamil Anak Pertama

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," tulis Tara Basro seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/3/2020).

Aktris yang lahir pada 11 Juni 1990 ini mengakui bahwa dulunya ia terpengaruh untuk menilai seseorang berdasarkan bentuk tubuh mereka.

Ia pun terbawa untuk ikut mengkritik tubuh orang dan menjelekkan.

Baca Juga: Adegan Mesra Syahrini dan Reino Barack di Ranjang Bikin Netizen Salfok

Namun kini, melalui foto tersebut Tara mengajak semua orang untuk tidak lagi memandang diri sendiri serta orang lain hanya sebatas fisik, seperti prinsipnya sekarang.

"Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," sambungnya kemudian.

Melalui unggahan tersebut, Tara Basro mendapat dukungan dari sesama selebritas dan juga warganet.

Baca Juga: Bukannya Menangkal Virus, Penggunakan Hand Sanitizer Berlebihan Justru Picu Risiko Lain

"Terima kasih, Mbak Tara. Saya merasa dimengerti." tulis akun @tyaskinan.

"Yesss Love You Queen, ini benar-benar sangat membantu aku belakangan ini merasa sangat tidak percaya diri." tulis akun @1equals9.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Pamer Lipatan Perut dan Stretch Mark, Tara Basro Ajak Cintai Diri Sendiri.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : kompas

Baca Lainnya