Pelukan Hangat Sayhrini Untuk Menguatkan BCL Atas Kepergian Ashraf Sinclair, Syahrini: "Kita Semua Hanya Menunggu Giliran..."

Kamis, 20 Februari 2020 | 09:20
(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI )

Penyanyi Syahrir di rumah duka keluarga Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Gridhype.id- Penyanyi kenamaan Princess Syahrini terlihat menyambangi kediaman Bunga Citra Lstari untuk menyampaikan belasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair.

Sayhrini yang didampingi sang suami, Reino Barack, tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Rabu, (19/02/2020) malam.

"Tadi sempat peluk Bunga, barangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi, tentunya ini atas kehendak dari Allah," ungkap Syahrini di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca Juga: Jangan Lagi Lakukan Hal ini di Rumah, Karena Bisa Membahayakan Kesehatan Si Kecil

Perempuan kelahiran 18 September 1982 itu pun mengajak memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

"Lewat Al Fatihah, karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," ucap Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena serangan jantung sekitar pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/2020).

Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Bisa Sebarkan Virus Mematikan, Gunakan Bumbu Dapur ini Untuk Mengusir Tikus yang Ada di Rumah, Lebih Ampuh dari Lem Tikus

Ashraf Sinclair dilahirkan di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ia lahir dari ayah berdarah Inggris dan ibu asal Malaysia.

Ashraf memulai karier di dunia hiburan di Malaysia. Namanya melejit setelah membintangi film Gol & Gincu (2005). Kesuksesan film itu kemudian diangkat ke layar kaca.

Nama Ashraf semakin dikenal di Indonesia setelah dia berpacaran dengan artis peran sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari.

Mereka menikah pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Bayar SPP Kini Bisa Pakai Go-Pay Saat Nadiem Jadi Menteri, Komisi DPR Pertanyakan Asas Kepentingan Pribadi, Begini Jawaban Go-Jek

Resepsi pernikahan pasangan idola itu di Jakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada 22 September 2010, putra mereka lahir.

Ashraf dan Bunga memberinya nama Noah Sinclair.

Di dunia hiburan Indonesia, Ashraf membintangi sejumlah film dan sinetron.

Selain itu Ashraf juga menekuni dunia bisnis, antara lain di bidang kuliner dan digital. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelukan Syahrini untuk Bunga Citra Lestari"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya