Matt Reeves Beri Bocoran Kostum Batman yang Diperankan Robert Pattinson

Jumat, 14 Februari 2020 | 15:55
(Nicholas Hunt/Getty Images/AFP)

Robert Pattinson

GridHype.ID - Publikpasti penasaran dengan garapan film baru Matt Reeves.

Sutradara dariWar for the Planet of the Apes ini memang tengah disibukkan dengan proyek film Batman yang akan menampilkan aktor Twilight Saga, Robert Pattinson.

Namun, baru-baru ini rasa penasaran publik sudah mulai dijawaboleh sang sutradara.

Baca Juga: Terkenal Bergelimang Harta, Sosialita Hollywood, Kylie Jenner Kepergok Pakai Tas Seharga 2 Miliar, Netizen: Bikin Ginjal Bergetar

Sutradara Matt Reeves akhirnya mengungkap penampakan Robert Pattinson sebagai Batman dalam film The Batman besutannya.

Video pendek yang diunggah Matt Reeves di akun media sosialnya itu, menampakkan Robert Pattinson muncul di ruang gelap yang disinari semburat warna merah.

September lalu, Pattinson mengatakan kepada Variety bahwa dia tumbuh sebagai penggemar film Batman garapan sutradara Tim Burton tahun 1989 dan 1992.

Baca Juga: Berhasil Tertangkap Kamera Paparazzi, Rahasia Kehidupan 'Kelam' 4 Selebriti Hollywood ini pun Terbongkar

Jadi, ketika dia mendengar Reeves membuat Batman untuk Warner Bros, dia secara aktif mengejar untuk bisa ambil bagian.

"Saya memikirkan Batman selama beberapa waktu. Hal yang absurd untuk dikatakan. Saya memiliki ide untuk melakukannya (jadi Batman), dan saya telah mendesak Matt.(Meski) Dia tidak menerima desakan apapun. Saya terus meminta bertemu dia," ujar Pattinson.

Baca Juga: Sisi Gelap Kehidupan Para Seleb Hollywood, Bertempramen Kasar Hingga Pedofilia

Namun, ketika proses audisi memasuki tahap akhir, Pattinson mencoba kostum ikonik Batman, atau setidaknya kostum versi Reeves.

"Saya ingat berkata apa pada Matt, 'ini terasa sedikit transformatif,' dia seperti,'aku harap demikian! Kamu benar-benar dalam setelan Batman'," kata Pattinson.

Pattinson tiba-tiba merasa begitu bertenaga setelah menggunakan kostum Batman.

Baca Juga: Nasib Tragis di Masa Kejayaannya, Bintang Hollywood Ini Dibunuh Secara Keji

"Anda mendapat lima orang mencoba untuk mendorong anda menjadi sesuatu. Setelah anda memakainya, itu seperti 'ya, saya merasa kuat, saya merasa tegar,'" ujar Pattinson tetap tak percaya.

Bergabung bersama Pattinson nantinya, akan ada Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai the Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sutradara Matt Reeves Bocorkan Penampakan Kostum Batman Robert Pattinson

Editor : Linda Fitria

Sumber : kompas

Baca Lainnya