Kenal Desta 27 Tahun, Vincent Baru Akui Persahabatannya Beberapa Bulan Lalu

Jumat, 14 Februari 2020 | 14:45
Instagram/vincentrompies

Desta dan Vincent

GridHype.ID - Seperti kita tahu, Vincent Rompies adalah seorang penyiar radio, pembawa acara, komedian, dan pemain film.

Dan saatngomongin Vincent, kita pasti akan terpikir juga tentang Desta.

Dikenal sangat dekat, mereka sendiri pernah menjadi anggota band bernama Club Eighties.

Baca Juga: Tak Mau Lihat Betrand Peto Menangis, Ruben Onsu Rela Izin Acara TV Demi Temani sang Anak Pentas Sekolah

Vincent dan Desta kini tengah sibuk menjadi pembawa acara di program Tonight Show NET.

Vincent dan Desta sudah akrab sejak 27 tahun tapi Vincent bilang baru bersahabat beberapa bulan belakangan ini.

Vincent boleh jadi punya banyak teman dari berbagai tongkrongan, apalagi sejak SMA dirinya sudah aktif bergabung dalam band dan punya penggemar.

Baca Juga: Harga Kaus Kaki Nyai Lebih Mahal dari Harga TV, Followers Nikita Mirzani Meronta : Jiwa Misqueen Q Bergejolak

Tapi Vincent mengaku kalau selama ini dia enggak punya yang namanya sahabat dan dia pun baru menyadari kalau selama ini dirinya kesepian.

Lho, Desta yang sudah kenal dengan dirinya sejak kecil bahkan menjadi rekan di band Club Eighties hingga kini di program Tonight Show bukan sahabat Vincent juga?

“Beberapa bulan terakhir iya (sahabat, red.) ha-ha. Saya sangat introvert dan tidak pernah ngobrol intens dengan orang lain.

Baca Juga: Kariernya Bakal di Ujung Tanduk, Andre Rosiade Diperkarakan oleh Pihak Hotel yang Merasa Dirugikan, Rekaman CCTV Bakal Jadi Kunci

Setelah 27 tahun, saya baru cerita hal-hal personal dengan Desta, ya dari hati ke hati ya beberapa bulan terakhir,” ungkap Vincent saat di wawancara Soleh Solihun di Youtubenya.

Ayah tiga anak ini mengaku kalau selama ini dirinya tidak membiarkan orang lain untuk mendekat dengan dirinya.

Kalau sekarang suami Irfita Karina Karamoy ini bisa cerita ke Desta, ya itu karena dirinya sudah tak bisa menahan perasaannya sendiri lebih lama lagi.

Baca Juga: Pasang CCTV Untuk Awasi Anak Gadisnya Pacaran, Hal yang Tak Biasa ini Justru Terekam Saat Sang Anak Sadari Keusilan Ayahnya

Lantas, bertahun-tahun tak punya sahabat, Vincent enggak kesepian?

Tak langsung menjawab, Vincent malah ketawa ngakak dan sesekali melirik mendengar pertanyaan Soleh yang membuatnya mati gaya.

Lalu, sambil menahan tawa Vincent bilang, “Baru saya sadari belakangan. Ternyata saya kesepian, ya. Selama ini merasa diri saya kuat, padahal sangat lemah.”

Baca Juga: Buka Suara Soal Perceraiannya di Televisi, Goo Hye Sun : Aku Merasa Hidup dalam Mimpi Buruk

Pengakuan Vincent tersebut sontak membuat dirinya dan Soleh tertawa bersama untuk beberapa menit setelahnya.

Bahkan, setelahnya Vincent yang menolak disebut pelawak ini mengaku ogah disebut selucu itu karena dirinya bercandanya hanya candaan tongkrongan.

"Saya bukan pelawak. Disebut pelawak itu beban, lo. Kesannya harus selalu lucu. Saya suka bercanda untuk menutupi kesedihan dan kesepian saya ha-ha," pungkas Vincent.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nova.id dengan judul Baru Bersahabat dengan Desta Beberapa Bulan, Vincent Rompies Akui Selama Ini Kesepian

Editor : Linda Fitria

Sumber : Nova.id

Baca Lainnya