Sudah Tua dan Terlihat Kumuh, Rumah ini Justru Dijual Hampir Rp 13 Miliar Oleh Pemiliknya, Ternyata Seperti ini Kondisi di Dalamnya

Jumat, 06 Desember 2019 | 12:15
irishmirror.ie

Tampilan rumah dari depan yang dijual sebesar 1 juta dolar

Gridhype.id-Siapa yang tak ingin memiliki hunian yang nyamann untuk ditinggali bersama keluarga.

Untuk mewujudkan hal tersebut pastinya setiap dari kita akan mempertimbangkan beberapa aspek sebelum memilih rumah.

Salah satu yang menjadi pertimbangan ialah berapa umur rumah dan bagaiaman interior rumah itu sendiri.

Sebuah rumah tua pastinya nampak tidak menarikuntuk dibeli ya.

Baca Juga: Karla Jacinto, Korban Perdagangan Manusia yang Mengaku Diperkosa Lebih dari 40 Ribu Kali dan Dipaksa Layani 30 Lelaki Setiap Hari

Selain memberikan suasana yang seram, tidak jarang rumah tua memiliki konstruksi bangunan yang tidak kokoh seperti rumah dengan bangunan baru dibangun.

Seperti rumah yang berlokasi di Brisbane, Australia ini.

Dari depan nampak seperti gudang atau garasi yang tidak terpakai dengan satu pintu kecil dan pintu garasi di sampingnya.

Tidak ada yang menarik pula jika dibandingkan dengan rumah di samping kanan atau kirinya.

Namun jangan salah, meski rumah ini memang terlihat seperti bangunan tua dan jelek namun pemiliknya menjual rumah tersebut seharga 1,230juta dolar, atau sekitar Rp 12,98 miliar, hampir Rp 13 miliar.

Bagian depan rumah ini memang nampak kumuh, namun dilansir dariIrishmirror.ie, interior dalamnya sangat menakjubkan yang terdapat dua kamar tidur, dapur modern, bahkan ruang makan dan kamar mandi yangstylish.

Baca Juga: Punya Ladang Panel Surya Terbesar di Dunia, China Justru Akan Hadapi Hal Mengerikan ini Pada 2040 Mendatang dan Belum Ada Solusi Untuk Menyelesaikannya

irishmirror.ie
irishmirror.ie

Bagian dalam rumah yang nampak tua dilihat dari tampilan luarnya

Bangunan di didesain dengan gaya industrialis yang memanfaatkan bentuk asli dari bangunan dan memolesnya menjadi lebih menarik.

Seperti membiarkan atapnya terbuka dan memperlihatkan kerangka rumah dan lantai yang dibiarkan tanpa menggunakan keramik.

Desain ini juga memperlihatkan gaya jalanan di Kota Melbourne yang nampak kece ya Moms.

Berbagai perabot rumah juga dibiarkan alami terbuat dari besi dan kayu nampak klasik namun tetap terkesan menarik.

Baca Juga: Kisah Balita 22 Bulan yang Hilang di Hutan Selama 4 Hari dan Berhasil Selamat, Begini Kondisinya Saat Ditemukan

irishmirror.ie
irishmirror.ie

Tampilan kamar mandi

Kamar mandi juga didesain dengan gaya yang senada yaitu gaya indusrialis yang membiarkan lantai terekspose material pembuatnya.

Cermin besar berbentuk oval pada kamar mandi yang terbuat dari besi membuatnya nampak klasik namun tetapstylish.

Tidak lupa dinding bertekstur dengan warna merah ini menambah menarik tampilan kamar mandi ini.

Baca Juga: Leonarda Cianciulli, Pembunuh Berdarah Dingin yang Buat Sabun dan Kue dari Daging Korbannya

irishmirror.ie
irishmirror.ie

Ruang Tidur

Agen iklan online, Zac Tully menjelaskan bahwa ada dua kamar tidur, satu kamar mandi dan banyak ruangan terbuka dengan dua bagian pintu depan di rumah ini.

Ada pula dua halaman kecil yang bisa dugunakan untuk bersantai bersama keluarga, juga dilengkapi dengan dua tempat parkir.

Menurutnya, ada banyak pembeli yang berpotensial untuk membeli rumah tua tersebut karena desain dalam yangsangat menarik.

"Kamu bisa mencari di seluruh Brisbane namun tidak akan mendapatkan desain industrialis yang seperti ini, konsep gudang sempurna yan menggambarkan jalanan Kota Melbourne," jelas Zac Tully lagi. (*)

Artikel ini talah tayang di Nakita dengan judulRumah Tua dan Kumuh Dijual Rp 13 Miliar, Ternyata Begini Kondisi di Dalamnya

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : nakita

Baca Lainnya