Tali Tasnya Nyangkut Saat Dibonceng Naik Ojek Online, Mahasiswi Ini Tewas di Tempat karena Terlindas

Sabtu, 30 November 2019 | 15:32
instagram.com/jihannovanda/

Kolase mahasiswi yang viral meninggal saat naik ojek online

Laporan Wartawan GridHype.ID, Ruhil I. YumnaGridHype.ID- Media sosial, tengah ramai soal kasus kecelakaan saat naik ojek online.Kecelakaan tragis tersebut terjadi di area Universitas Padjadjaran, Bandung.
Dilansir dari Tribunnews.com, kecelakaan tersebut menimpa seorang mahasiswi Fakultas Hukum Unpad, Jihan Novanda pada Selasa (26/11/2019).
Peristiwa tersebut tersebar setelahseorang mahasiswa hukum bernama Fikri, membagikan kisah itu.
Cerita itu ia bagikan melalui akun Twitter pribadinya, @fikriqq.Dalam unggahan itu Fikri berharap kejadian yang menimpa rekannya itu, tak terjadi pada orang lain."Dear kalian, yang suka naik ojol.
Kalau jadi penumpang, tali tasnya diliatin ya, di peluk di depan aja biar talinya terjangkau sama penglihatan kalian.Barusan salah satu adek tercintahku dikampus meninggal, karena pas nyalip tasnya nyangkut dan akhirnya dia jatuh terlindas." tulis Fikri dalam akun Twitternya.
Ia juga bercerita jika almarhumah rekannya itu memiliki mimpi untuk dapat melanjutkan kuliah di Korea.
Baca Juga: Tampil Paripurna Saat Kondangan, Nia Ramadhani Bak Bangsawan Inggris Kenakan Topi Fascinator CantikFikri bercerita jika Jihan sempat mencoba mengunjungi Korea tanpa travel agent dan dengan dana yang terbatas.Meskipun mimpi Jihan untuk menimba ilmu ke Korea belum tercapai, namun Fikri yakin rekannya itu telah bahagia.
"Dulu kau cerita, mau melanjutkan kuliahmu di korea.Kau udah coba coba juga jalan ke Korea sendiri tanpa travel agent dengan budget terbatas.
Tapi mungkin memang Allah SWT mau umur kau sampai disini aja, setidaknya kau udah pernah ke korea ya dek.Semoga kau bahagia disana." Tutur Fikri dalam unggahannya.Fikri menyampaikan harapannya gara apa yang menimpa Jihan dapat menjadi pelajaran bagi banyak orang dan menjadi amal jariyah bagi Jihan.
Baca Juga: Kesal Nasi Sering Basi Tanpa Sebab Saat DiMasak di Rice Cooker? Bongkar Penyebabnya Disini"Semoga dengan semakin hati-hatinya orang lain bisa jadi amal jariyah buat kau," tulis Fikri.Mengutip dari Tribunnews.com, Fikri berteman dengan Jihan sejak awal kuliah.
Jihan merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran, angkatan 2017.Fikri bertemu dengan Jihan saat bergabung dalam satu organisasi.
Menurutnya, Jihan adalah sosok yang periang dan rajin beribadah."Almarhumah di semua lingkungannya, terutama di kampus dikenal sebagai pribadi yang sangat periang, ceria, ramah, baik, rajin, dan sangat sholehah," ungkap Fikri, Kamis (28/11/2019).Jihan menurutnya juga termasuk orang yang dikenal banyak orang di lingkungannya.
Baca Juga: Pantas Jadi Youtuber Terkaya, Subscriber Atta Halilintar Tembus 20 Juta"Banyak sekali lingkungan yang kenal sama almarhumah sewaktu di mushala karena dia sering salat duha dan puasa sunnah," lanjutnya.Tak hanya itu, Fikri juga berpendapat jika Jihan adalah sosok yang mudah bergaul dengan banyak orang."Almarhumah setahu saya tidak pernah punya musuh dan semua orang suka sama dia," pungkasnya.
(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribunnews.com, Nakita

Baca Lainnya