Nelangsa, Luna Maya Ungkap Nasib Karirnya Akibat Kasus Video Asusila dengan Ariel, Cuma Dikasih Bayaran Segini

Kamis, 21 November 2019 | 10:00
Kolase Gridhype.id

Nelangsa, Luna Maya Ungkap Nasib Karirnya Akibat Kasus Video Asusila dengan Ariel, Cuma Dikasih Bayaran Segini

Gridhype.id –Kasus video asusila yang sempat menyeret Luna Maya dan Ariel Noah pada 2010 silam, mengakibatkan popularitas Luna Maya Jatuh ke titik terendah.

Luna yang saat itu sedang berada di puncak popularitas, tiba-tiba saja harus kehilangan banyak pekerjaan.

Bahkan, saat itu, pengalaman kerja di dunia hiburan selama bertahun-tahun seakan tidak dilirik.

Baca Juga: Kisah Tunawisma yang Kembalikan Dompet Penuh Uang Kepada Pemiliknya, Ia Justru Dapat Ganjaran Tak Terduga ini yang Mengubah Hidupnya

Boy William dalam program Bareng Boy yang tayang di Trans 7, sempat bertanya tentang berapa kemampuan Luna di dunia hiburan dihargai saat tersandung kasus video asusila.

"Waktu sempet kasus itu, ditawarnya sampai seberapanya sih kalau kena kasus gitu?" tanya Boy pada Luna, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (20/11/2019).

"70 persen ya," jawab Luna sambil tertawa.

Meski ditawar lebih murah dari yang biasa diperoleh, Luna masih memutuskan mengambil tawaran pekerjaan yang diterima.

Baca Juga: Sering Makan Ayam Goreng Dan Makanan Cepat Saji, Organ Vital Remaja ini Bermasalah, Begini Penjelasan Medisnya

Meski harga dirinya terluka, Luna hanya berpikir dengan melawan tidak akan mengubah apapun.

"Ya terima saja, ambil saja," kata Luna pasrah.

"Kena lah harga diri. Wow, jadi pengalaman gue selama ini, jam terbang selama ini kayak enggak dianggep. But it's okay-lah, namanya juga hidup. Mau dilawan juga enggak akan mengubah apapun," tutur Luna.

Baca Juga: 60.000 Tahun Penduduknya Tak Berinteraksi dengan Dunia Luar, Siapapun yang Mendekat ke Pulau ini Akan Mati Bahkan Letaknya Tak Jauh dari Indonesia

Sebagai orang yang sensitif, Luna memang terluka saat peristiwa tahun 2010 itu. Ditambah lagi, sumber penghasilannya sangat berkurang.

Sempat merasa kecewa pada stasiun televisi tempatnya bekerja saat itu, tapi sekarang Luna bisa memahami kalau memang seperti itulah bekerja di dunia hiburan.

"Di belahan dunia manapun, kebijakan ini akan dilakukan juga. Jadi sebenarnya enggak ada yang salah, tapi baru menyadari inilah dunia entertainment. Ternyata memang sekejam itu," kata pemeran Suzzana ini.

Baca Juga: Jangan Lagi Konsumsi 7 Jenis Makanan ini, Bisa Bikin Otak Kita Jadi Lemot

Kembali ke tahun 2010, video asusila Ariel dan Luna Maya memang tersebar luas di dunia maya.

Ketika itu, Ariel Majelis dijatuhi hukuman 3,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung, pada 21 Januari 2011. Kemudian, pada Juli 2012 Ariel dinyatakan bebas. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Luna Maya Ungkap Nelangsanya karena Kasus Video Asusila, Ditawar Cuma 70 Persen"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya