Kasus Bunuh Diri Para Artis Karena Depresi: Ternyata 3 Seleb Muda Indonesia ini Juga Sempat Punya Keinginan Bunuh Diri

Selasa, 22 Oktober 2019 | 20:15
(Foto : @bramastavrl)

Verrell Bramasta

Gridhype.id-Dibalik kepopuleran yang didapatkan oleh para selebriti, ternyata menyimpan sisi gelap yang mungkin hanya diketahui oleh artis yang bersangkutan.

Tututan dan tekanan dari berbagai arah tak jarang membuat para selebriti depresi hingga bunuh diri.

Seperti salah satu kasus bunuh diri yang dialami Sulli eks f(x) yang masih meninggalkan bekas luka mendalam bagi para keluarga dan sahabat tercinta.

Baca Juga: Mengenal Nadiem Makarim, Pria Lulusan Harvard yang Dekati Tukang Ojek Pangkalan Hingga Ngopi Bareng Saat Rintis Gojek

Sulli sendiri diduga mengambil nyawanya sendiri akibat depresi yang dideritanya dan tekanan darinetizenyang mengerikan.

Namun, pemikiran bunuh diri ini enggak cuma terlintas di pikiran seleb Korea, tapi juga seleb Indonesia.

Dibalik kerennya mereka di layar kaca, ternyata banyak seleb Indonesia yang juga depresi hingga punya keinginan untuk bunuh diri, lho!

Yuk kita lihat dulu 3 pengalaman bunuh diri yang pernah dirasakan 3 seleb muda yang terkenal ini!

Baca Juga: Pria ini Nekat Makan Cabai Terpanas di Dunia, Hingga Alami Hal Mengerikan ini Pada Kerongkongannya

Ariel Tatum

foto : tribunnews

Ariel Tatum

Siapa sangka kalau Ariel Tatum pernah punya keinginan bunuh diri? Bahkan dirinya sudah punya gangguan mental sejak usianya 13 tahun, yaitu Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian yang membuat seseorang menjadi sulit menjalin hubungan dengan orang lain.

Alasan kenapa Ariel Tatum bisa mengalami BPD adalah karena dia sudah kenabody shamingsejak masih duduk di kelas 5 SD!

Gara-gara itu, Ariel Tatum sendiri sering menyakiti dirinya di tubuh yang enggak sering dia pamerkan dan pernah mencoba bunuh diri!

Baca Juga: 6 Penyakit Mengerikan ini Bisa Terdeteksi dari Aktivitas Menstruasi kita, Salah Satunya Kanker Uterus

Verrell Bramasta

instagram.com/bramastavrl

Verrell Bramasta

Cowok yang sering banget terlihat memainkan banyak banget sinetron Indonesia ini ternyata juga pernah punya keinginan pengin bunuh diri, lho!

Verrell Bramasta pernah merasa kalau masalah yang dia hadapi enggak berhenti-henti dan stres berat.

Akhirnya, Verrell Bramasta ingin mencoba bunuh diri dengan cara lompat dari balkon apartemennya yang berada di lantai 37!

Beruntungnya sang mama, Venna Melinda berhasil menggagalkan rencana bunuh diri Verrell Bramasta.

Baca Juga: Meski Enak Jangan Lagi Makan Kentang Goreng Lebih dari 6 Potong, Jika Tidak Penyakit Mematikan ini Mengintaimu

Ria Ricis

foto : Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis

Selebgram,youtuber,sekaligus cewek yang sudah mulai merasakan dunia akting Indonesia ini juga pernah pengin bunuh diri ketika di-bully netizenIndonesia berawal video 'SAYA PAMIT' yang diunggah pada Juli 2019 lalu.

Di video tersebut, Ria Ricis mengungkapkan kalau dirinya pengin istirahat dulu jadicontent creatordan fokus sama filmnya. Namun 3 hari setelahnya, Ria Ricis mengunggah video 'SAYA KEMBALI' yang membuat orang-orang berpikir kalau Ria Ricis cuma bohong pengin berhenti jadicontent creator.

Karena hujatannetizen,Ria Ricis akhirnya mencoba bunuh diri dengan menusukkan tubuhnya pakai benda tajam! Beruntungnya cewek ini segera sadar dan menggagalkan percobaan bunuh dirinya. (*)

Artikel ini telah tayang di Cewekbanget.id dengan judul, "3 Seleb Muda yang Ngaku Pernah Punya Keinginan Pengin Bunuh Diri!"

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : cewekbanget.grid.id

Baca Lainnya