7 Tahun Disekap Dalam Peti Mati dan Dijadikan Budak Seks, Remaja ini Justru Kembali Pada Penculiknya Setelah Terbebas

Selasa, 15 Oktober 2019 | 12:00
Metro

Kisah Colleen Stan, 7 Tahun Diculik dan Disekap dalam 'Peti Mati' Dijadikan Budak Seks!

GridHype.ID–Sebuah kisah tragis harus dialami oleh remaja asal California. Dirinya diculik dan disekap dalam sebuah peti kayu seperti peti mati selama 23 jam sehari selama 7 tahun.

Kisahnya bermula ketika Colleen Stan, dengan rambut panjang bergelombagn dan senyumnya yang memesona tengah mencari tumpangan untuk pergi menghadiri pesta ulang tahun temannya.

Saat pasangan muda yang tersenyum sambik membawa bayi menepi untuk menawarkan tumpangan, hal tersebut tentunya menjadi keberuntungan bagi Colleen Stan.

Baca Juga: Kisah Penemuan Tengkorak Lovers of Valdaro, Kerangka Manusia Berusia 6.000 Tahun yang Ditemukan Berpelukan dalam Kematiannya

Namun keberuntungan yang terjadi pada 19 Mei 1977 tersebut justru berubah menjadi petaka.

Alih-alih mengantarnya ke pesta, pasangan itu berkendara kembali 300 mil ke rumah mereka yang terpencil di Red Bluff, California, tempat Cameron Hooker (23) dan istrinya Janice mengurungnya di sebuah kotak mirip peti mati.

Pasangan muda itu menahan Colleen di sana, di bawah tempat tidur mereka, selama 23 jam sehari, hanya membiarkannya keluar ketika mereka memutuskan untuk memperkosa atau menyiksanya.

Dia dipukuli, disetrum dan bahkan digantung di rak, yang membuatnya terpaksa menandatangani kontrak "budak" dan mengancam akan membunuhnya dan keluarganya jika dia melarikan diri.

Terkunci dalam sebuah kotak dan digantung di langit-langit sementara para penculik berhubungan intim, Colleen dalam sebuah pernyataan mengatakan ketika ia menumpang mobil pasangan itu, ia merasakan firasat buruk.

Baca Juga: Jangan Dilakukan Lagi, 4 Posisi Bercinta ini Ternyata Berisiko Bikin Vagina Jadi Cedera!

Metro
Metro

Colleen dan Cameron

Beberapa mil ke perjalanan, Hooker berhenti di stasiun layanan, untuk membiarkan Colleen menggunakan kamar mandi.

"Sebuah 'suara' mengatakan kepada saya untuk berlari dan melompat keluar jendela dan tidak pernah melihat ke belakang," katanya kepada People Magazine seperti dkutip dari The Sun, mengakui dia merasakan getaran aneh dari Cameron.

Tetapi, mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia bodoh, dia mengabaikan 'peringatan' dan naik kembali ke mobil.

Saat itulah dia melihat benda aneh, kotak kayu berat dengan lubang di satu sisi di kursi di sebelahnya.

Baca Juga: Jangan Dilakukan Lagi, 4 Posisi Bercinta ini Ternyata Berisiko Bikin Vagina Jadi Cedera!

"(Cameron) telah mengambil kotak kayu ini dan meletakkannya di kursi belakang," katanya.

"Aku tidak tahu apa itu. Tapi kemudian aku tahu itu 'kotak kepala'."

Setengah jam kemudian Hooker berkendara di jalur jalanan dengan tanah, di mana dia mengikat dan menyumpal Colleen sebelum mengunci kepalanya ke dalam kotak berengsel - dibangun khusus oleh tukang kayu yang terampil dan dilapisi dengan bahan kedap suara.

Setelah tiba di rumah pasangan itu, Colleen yang ketakutan dikeluarkan dari kotak dan digantung dengan rantai di ruang bawah tanah.

Masih ditutup matanya, Hooker memperkosa dan memukulinya, lalu “merayakan” penangkapannya dengan berhubungan intim dengan Janice.

"Aku takut," kata Colleen “Janice memperhatikan ketika Cameron menyiksaku dan kemudian mereka berhubungan seks di depanku. Saya yakin mereka akan membunuh saya. "

Baca Juga: Terlalu Lama Duduk Ternyata Tidak Baik Untuk Tubuh, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Mati Muda!

Splash News via The Sun
Splash News via The Sun

Colleen Stan baru berusia 20 tahun ketika hilang tahun 1977

Terkunci dalam kotak selama 23 jam sehari

Malam itu, Colleen membeku ketakutan ketika dia dirantai dan dipaksa ke dalam peti kayu yang terlalu pendek baginya untuk berbaring, yang berarti dia dipaksa untuk duduk.

Ketika pasangan itu pindah ke rumah mobil yang terpencil, tak lama kemudian, Hooker membangun sebuah kotak berbentuk peti mati yang diletakkan di bawah tempat tidur mereka untuk mengurung Colleen selama 23 jam sehari.

Nyaris tak mampu bergerak dan terperangkap dalam kegelapan, ia terpaksa menggunakan wajan ketika ia membutuhkan toilet.

Sebuah kipas meniupkan udara melalui satu lubang kecil ke dalam kotak, tapi suhunya masih mencapai 38 derajat Celcius di musim panas, dan dia dilarang mengeluarkan suara.

Colleen bahkan tidak diizinkan keluar dari kotak ketika Janice melahirkan anak kedua mereka di tempat tidur.

Dia kelaparan dan dehidrasi, tapi pada malam harinya dia dibawa keluar untuk disiksa dan diperkosa.

Baca Juga: Kisah Penculikan Chowchilla, 26 Anak Disandera di Dalam Bus Sekolah yang Dikubur Hidup-Hidup di Bawah Tanah

The Company yang akan membunuhnya jika melarikan diri

Colleen juga 'dicuci otak' untuk meyakini bahwa Hooker adalah bagian dari organisasi bayangan bernama 'The Company', yang akan "memakukannya pada salib" atau menembaknya jika dia mencoba melarikan diri.

"Istrinya mengatakan kepada saya jika Kamu melangkah keluar dari pintu tanpa izin dari kami, Kamu mungkin juga meletakkan senapan di kepala Kamu dan menarik pelatuknya," kisahnya.

"Hooker berkata, 'Jika kamu tidak melakukan apa yang aku katakan, aku akan membuat orang untuk pergi melukai keluargamu.'"

Semakin patuh dan putus asa untuk melarikan diri dari serangan sadisnya, Colleen terpaksa menandatangani kontrak "budak seks".

Dia diganti namanya menjadi "K" dan dipanggil untuk memanggil Cameron "Tuan" dan Janice "Nyonya".

Baca Juga: Benarkah Makan Nasi yang Sudah Berusia 5 Hari Bisa Menyebabkan Kematian? Berikut Jawabannya

Splash News via The Sun
Splash News via The Sun

Colleen disekap dalam kotak seperti peti mati selama 7 tahun

Anehnya, Cameron bahkan mengajaknya mengunjungi orang tuanya. Hal yang lebih membuat bingung, ketika Cameron pergi, Colleen meyakinkan mereka bahwa ia benar-benar pacar Cameron dan ia bahagia.

Meskipun keluarga Cameron curiga dia mungkin telah bergabung dengan sebuah sekte, mereka menerima kata-katanya, mengambil foto Cameron dan Colleen sebagai pasangan yang bahagia.

Seiring berjalannya waktu, Colleen diizinkan keluar dari kotak untuk waktu yang lama, untuk merawat anak-anak dan bekerja di halaman, tetapi dia terlalu takut dengan 'The Company' untuk melarikan diri.

Baca Juga: Uang Hingga Bangkai Cicak, ini Tujuh Temuan Tak Terduga yang Ada di Dalam Buku Bekas

Janice ternyata juga menandatangani kontrak dengan Cameron

Akhirnya Hooker memutuskan untuk menjadikan Colleen istri keduanya, yang membuat Janice sangat kesal sehingga dia memutuskan untuk berterus terang dan memberi tahu Colleen bahwa The Company yang dia takuti tidak ada.

Sementara pada awalnya, Janice tampaknya menikmati siksaan yang sadis terhadap Colleen, dia kemudian mengatakan kepada gadis itu bahwa dia juga telah mengalami pelecehan seksual dan pemukulan sejak dia bertemu Cameron pada usia 15 tahun.

Selama sesi hubungan seks, Cameron akan mencambuknya, mengikatnya di pohon dengan borgol dan bahkan menenggelamkan kepalanya ke dalam air sampai hampir tenggelam dan ketika janice tidak menurut, dia memukulinya.

Putus asa, Janice menandatangani kontrak dengan suaminya yang memungkinkan dia untuk menculik seorang budak seks untuk memberinya target baru untuk pelecehan sadisnya - dan Colleen adalah korban itu.

Baca Juga: Unik! Ada Peraturan yang Mengatur Menantu Kerajaan Inggris Dilarang Memakai Aksesoris ini Sebelum Jam 6 Sore

Pelarian

Pada bulan Agustus 1984, Janice mengantar Colleen ke stasiun bus sebelum melarikan diri bersama kedua putrinya.

Anehnya, Colleen kemudian menelepon Hooker untuk mengatakan dia meninggalkannya dan dia menangis.

Luar biasanya, dia tidak melaporkan penculikan dan pelecehannya ke polisi selama berbulan-bulan, justru menelepon Hooker beberapa kali dengan harapan dia akan "berubah."

Sebaliknya, Janice yang akhirnya mendorong suaminya ke polisi - menyalahkan dia atas penculikan, penyiksaan dan pembunuhan Marie Elizabeth Spannhake, yang menghilang pada Januari 1976.

The Sun
The Sun

Foto Colleen pada 2016, ketika film The Girl In The Box dirilis.

Janice bersaksi melawan suaminya dan diberi perlindungan sementara Hooker dipenjara selama 104 tahun.

Selama persidangan, disebutkan Colleen menderita Sindrom Stockholm, yang terjadi ketika orang mulai mencintai penculiknya karena tekanan hebat yang mereka alami.

Colleen mengatakan dia mulai merawat Hooker ketika dia menunjukkan kasih sayang kecil, memungkinkannya untuk merayakan ulang tahunnya dan memberinya sebuah Alkitab.

Dia kemudian mengatakan bahwa dia mengatasi cobaannya dengan 'mengkotakkannya'.

Colleen berkata, “Saya belajar saya bisa pergi ke mana saja dalam pikiran saya. Kamu cukup menyingkirkan diri dari situasi nyata yang sedang terjadi dan pergi ke tempat lain.

Kamu pergi ke suatu tempat yang menyenangkan, di sekitar orang yang Kamu cintai. Apa pun yang membuat Kamu bahagia."

Kisah Colleen Stan diangkat menjadi sebuah film berjudul The Girl In The Box. (*)

Artikel ini telah tayang di Intisari online dengan judul,“Cerita Tragis Colleen Stan, Disekap dalam Peti Mati Selama 7 Tahun dan Dipaksa Menandatangani Kontrak Budak Seks, Akhir Kisahnya Tak Terduga”

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : intisari online

Baca Lainnya