Tag: ivan gunawan

 Dua Tahun Pacaran Sama Rossa, Ivan Gunawan Akui Tak Pernah Ciuman dengan Sang Penyanyi
CELEBHYPE

Dua Tahun Pacaran Sama Rossa, Ivan Gunawan Akui Tak Pernah Ciuman dengan Sang Penyanyi

Senin, 22 Maret 2021 | 07:15 WIB
Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan pun bercerita mengenai kedekatannya dengan Rossa pada masa-masa sekolah
Selengkapnya
 Dua Tahun Pacaran Sama Rossa, Ivan Gunawan Akui Tak Pernah Ciuman dengan Sang Penyanyi
CELEBHYPE

Dua Tahun Pacaran Sama Rossa, Ivan Gunawan Akui Tak Pernah Ciuman dengan Sang Penyanyi

4 Minggu yang lalu - Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan pun bercerita mengenai kedekatannya dengan Rossa pada masa-masa sekolah

Kariernya di Dunia Hiburan Kian Menanjak Hingga Sandang Gelar Super Mega Bintang, Ivan Gunawan Tak Sudi Jika Diajak Settingan, Artis Perempuan?
CELEBHYPE

Kariernya di Dunia Hiburan Kian Menanjak Hingga Sandang Gelar Super Mega Bintang, Ivan Gunawan Tak Sudi Jika Diajak Settingan, Artis Perempuan?

1 Bulan yang lalu - Kariernya di Dunia Hiburan Kian Menanjak Hingga Sandang Gelar Super Mega Bintang, Ivan Gunawan Tak Sudi Jika Diajak Settingan, Artis Perempuan?

BERITA POPULER: Ivan Gunawan Ancam Akan Tuntut Brownies Hingga Emosi Meilia Lau Makin Tersulut
CELEBHYPE

BERITA POPULER: Ivan Gunawan Ancam Akan Tuntut Brownies Hingga Emosi Meilia Lau Makin Tersulut

1 Bulan yang lalu - Berikut berita populer Gridhype.id, Rabu (11/3/2021), Ivan Gunawan Ancam Akan Tuntut Brownies Hingga Emosi Meilia Lau Makin Tersulut.

Ruben Onsu Minta Ivan Gunawan Klarifikasi Soal Videonya, Sang Desainer Ancam Akan Tuntut Program Acara Suami Sarwendah
CELEBHYPE

Ruben Onsu Minta Ivan Gunawan Klarifikasi Soal Videonya, Sang Desainer Ancam Akan Tuntut Program Acara Suami Sarwendah

1 Bulan yang lalu - Baru-baru ini Ruben Onsu dibuat naik darah dengan pernyataan menyakitkan dari Ivan Gunawan.

Pantas Ayu Ting Ting Ogah Dekat Gara-gara Sifat Posesifnya, Ivan Gunawan Kena Semprot Ruben Onsu sampao Minta Klarifikasi Ucapannya
CELEBHYPE

Pantas Ayu Ting Ting Ogah Dekat Gara-gara Sifat Posesifnya, Ivan Gunawan Kena Semprot Ruben Onsu sampao Minta Klarifikasi Ucapannya

1 Bulan yang lalu - Bikin Ayu Ting Ting gerah sampai tak mau dekat-dekat dengannya, Ivan Gunawan dikenal posesif sampai celetukannya bikin Ruben Onsu murka.

Gegara Hal Ini, Ayu Ting Ting Terang-terangan Tak Mau Menikah dengan Ivan Gunawan: Lu Aja Gua Bebasin...
CELEBHYPE

Gegara Hal Ini, Ayu Ting Ting Terang-terangan Tak Mau Menikah dengan Ivan Gunawan: Lu Aja Gua Bebasin...

1 Bulan yang lalu - Ayu Ting Ting blak-blakan ngaku ogah menikah dengan Ivan Gunawan karena sifatnya yang terlalu posesif.

Pantas Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Gagal Total, Ivan Gunawan Bocorkan Tabiat Sang Biduan yang Bikin Sang Desainer Ogah Menerimanya
CELEBHYPE

Pantas Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Gagal Total, Ivan Gunawan Bocorkan Tabiat Sang Biduan yang Bikin Sang Desainer Ogah Menerimanya

1 Bulan yang lalu - Wah, Ivan Gunawan bongkar tabiat asli Ayu Ting Ting dan kisah cinta mereka di masa lalu yang tak diketahui publik!

Impian Bilqis Punya Ayah Sambung Harus Kandas, Asmara Ayu Ting Ting Diterawang Wirang Birawa Sebut Ada Keserasian yang Kuat dengan Ivan Gunawan
CELEBHYPE

Impian Bilqis Punya Ayah Sambung Harus Kandas, Asmara Ayu Ting Ting Diterawang Wirang Birawa Sebut Ada Keserasian yang Kuat dengan Ivan Gunawan

2 Bulan yang lalu - Ayu Ting Ting mbelum bisa memberikan ayah sambung pada sang anak, Bilqis. Sang biduan ternyata sempat diramal memiliki keserasian dengan Ivan Gunawan.

Gelar Fashion Show Tanpa Penonton, Ivan Gunawan: Enggak Mau Dunia Fashion Mati
CELEBHYPE

Gelar Fashion Show Tanpa Penonton, Ivan Gunawan: Enggak Mau Dunia Fashion Mati

2 Bulan yang lalu - Ivan Gunawan baru saja gelar fashion show tanpa penonton di Bandung, bakal tayang juga di Youtube-nya tanggal 25 Februari 2021.

Akui Tak Punya Kelebihan Seperti Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Bongkar Kekurangan Sahabatnya: Lu Itu Suka Berpura-pura
CELEBHYPE

Akui Tak Punya Kelebihan Seperti Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Bongkar Kekurangan Sahabatnya: Lu Itu Suka Berpura-pura

2 Bulan yang lalu - Dalam podcast miliknya, Deddy Corbuzier bongkar watak dan kelebihan sang sahabat, desainer Ivan Gunawan.

Usai Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Tak Mau Bayar Uang Potong Rambut Seharga Rp3 Juta
CELEBHYPE

Usai Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Tak Mau Bayar Uang Potong Rambut Seharga Rp3 Juta

2 Bulan yang lalu - Ayu Ting Ting yang mewarnai dan memotong rambut di salon milik Ivan Gunawan, rupanya sempat enggan membayar biaya sebesar Rp 3 juta yang ditagihkan.

Curigai Gelagat Ayu Ting Ting Sebelum Batal Nikah, Ivan Gunawan : Kaya Minta Tolong
CELEBHYPE

Curigai Gelagat Ayu Ting Ting Sebelum Batal Nikah, Ivan Gunawan : Kaya Minta Tolong

2 Bulan yang lalu - Ayu Ting Ting Bungkam Alasan Batal Nikah, Ivan Gunawan Justru Bongkar Kondisi Sahabat Sebelum Hubungannya Kandas.

Sebut Liburan ke Norwegia, Ternyata Ivan Gunawan Gunakan Alasan Itu karena Sempat Terinfeksi Covid-19: Aku Gak Mau Pura-pura Sehat Terus
CELEBHYPE

Sebut Liburan ke Norwegia, Ternyata Ivan Gunawan Gunakan Alasan Itu karena Sempat Terinfeksi Covid-19: Aku Gak Mau Pura-pura Sehat Terus

2 Bulan yang lalu - Sebut Liburan ke Norwegia, Ternyata Ivan Gunawan Gunakan Alasan Itu karena Sempat Terinfeksi Covid-19: Aku Gak Mau Pura-pura Sehat Terus

Sahabat Ubah Gaya Rambut di Salonnya, Ivan Gunawan Ingin Dipanggil dengan Sebutan Ini oleh Ayu Ting Ting
CELEBHYPE

Sahabat Ubah Gaya Rambut di Salonnya, Ivan Gunawan Ingin Dipanggil dengan Sebutan Ini oleh Ayu Ting Ting

2 Bulan yang lalu - Ubah gaya rambut di salonnya, Ivan Gunawan bongkar ingin dipanggil dengan sebutan ini oleh Ayu Ting Ting.

Bak Isyaratkan Hal Sama Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan Dikabarkan Akhiri Hubungan dengan Bella Aprilia Gara-gara Hal Ini
CELEBHYPE

Bak Isyaratkan Hal Sama Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan Dikabarkan Akhiri Hubungan dengan Bella Aprilia Gara-gara Hal Ini

2 Bulan yang lalu - Seolah isyaratkan hal yang sama dengan apa yang dirasakan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dikabarkan putus dengan Bella Aprilia.

Bakal Dihadiahi Tas Mewah Jika Berhasil Diet, Ivan Gunawan Auto Nyerah: Mending Gue Beli Sendiri
CELEBHYPE

Bakal Dihadiahi Tas Mewah Jika Berhasil Diet, Ivan Gunawan Auto Nyerah: Mending Gue Beli Sendiri

2 Bulan yang lalu - Berbeda Dengan Ricky Cuaca yang Berhasil Turunkan Berat Badan 60 Kg, Ivan Gunawan Justru Bocorkan Alasan Dirinya Tak Bisa Diet.

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Batal, Ivan Gunawan Ngaku Tak Mau Tahu Urusan Sahabatnya Itu
CELEBHYPE

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Batal, Ivan Gunawan Ngaku Tak Mau Tahu Urusan Sahabatnya Itu

2 Bulan yang lalu - Desainer Ivan Gunawan beri tanggapan terkait Ayu Ting Ting yang batal nikah dengan kekasihnya Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Dibanding...
CELEBHYPE

Ayu Ting Ting Batal Menikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Dibanding...

2 Bulan yang lalu - Bak petir di siang bolong, Ayu Ting Ting mengumumkan jika dirinya batal menikah dengan sang kekasih, Adi Jayusman.

Tag Popular