Follow Us

Mitos atau Fakta Kulit Wajah Bisa Cerah dengan Instan?

Nailul Iffah - Jumat, 03 Juni 2022 | 07:00
Wajah cerah dan sehat
Freepik

Wajah cerah dan sehat

GridHype.ID - Memiliki kulit wajah cerah, menjadi dambaan semua wanita di Indonesia. Dari yang berusia dewasa hingga remaja, ingin memiliki kulit sehat dan cerah. Namun, apakah benar jika kulit yang sehat itu ditandai dengan cerah? Seperti yang diungkapkan oleh dr. Natalia Mawardi, Dipl. CIBTAC dalam pembukaan klinik ke-20 NMW Skin Care di Rawamangun, Kota Jakarta, dikatakan bahwa kulit cerah itu di dapat dari warna asli kulit tersebut. Namun, harus menjadi perhatian bahwa kulit yang cerah harus diimbangi juga dengan memiliki kulit yang sehat. dr. Bathin Bonia Sari selaku dokter praktik di NMW Skin Care Rawamangun juga menambahkan, bahwa kulit cerah adalah kulit yang menampakkan sinar alami, bebas dari sel kulit mati, dan tidak kusam. Untuk mewujudkan kulit yang cerah dan sehat tidakbisa didapatkan dalam waktu yang instan. Dibutuhkan proses untuk mewujudkan dan mempertahankannya. Ciri-ciri kulit yang sehat dapat terlihat dari warna kulit yang merata, terhidrasi dengan baik, teksturnya kenyal, minimnya garis-garis halus, serta segar dan bercahaya.

Baca Juga: Gula Darah Tuntas Seketika Tak Perlu ke Rumah Sakit, Coba Seduh 2 Jenis Teh Ini dan Rasakan Manfaatnya

Kulit yang sehat dimulai dari gaya hidup (lifestyle) seperti pola makan yang seimbang, istirahat yang cukup, kelola stress dengan benar, rutin menggunakan skin care dan treatment yang sesuai dengan tipe kulit. dr. Bonia menyarankan untuk rutin melakukan pengangkatan sel kulit mati seperti facial, peeling, PRP, laser dan medical treatment lainnya. Selain itu, menstimulasi peremajaan kulit wajah Anda juga penting. Salah satunya yang tidak bisa dikesampingkan adalah memiliki kadar collagen yang baik dalam tubuh juga turut menyumbang kulit menjadi lebih cerah dan juga sehat. “Penyuntikan Collagen Booster juga dianggap perlu untuk merangsang produksi collagen dalam wajah dan tubuh.

Sehingga impian memiliki wajah yang cerah dansehat bisa segera terwujud”, tambah dr. Bonia.

Di NMW sendiri melayani tindakan penyuntikan Collagen Booster dengan menggunakan produk-produk unggulan seperti Organic Collagen Booster NEAUVIA, Collagen Booster REDENSITY, Skin Booster VOLITE, dan Skin Booster PROFHILO. Pasien bebas memilih jenis collagen booster yang ingin dipakai sesuai konsultasi dengan dokter dan budget masing- masing. Kulit cerah memang indah dipandang. Namun, itu saja tidak cukup.

Kulit cerah harus tetap sehat agar jadi investasi masa depan. NMW, Revive, Defy, Beautify!

Baca Juga: Niat Hati Mau Minta Jodoh Saat Ibadah Umrah, Ayu Ting Ting Malah Jatuh Sakit Setibanya di Tanah Suci, Syifa Ungkap Kondisi Sang Biduan

Editor : Nailul Iffah

Latest