Follow Us

Tampil Percaya Diri Bak Bintang Iklan, Rahasianya Ternyata Cuma Lakukan Hal Ini

Nailul Iffah - Sabtu, 28 Mei 2022 | 07:05
Wajah cerah dan glowing
Freepik

Wajah cerah dan glowing

GridHype.ID - Dunia kecantikan kini maju semakin pesat, terbukti dari banyaknya klinik kecantikan yang marak di masyarakat. Meskipun kebutuhan perawatan masyarakat kini bisa dilakukan di rumah dengan pengaplikasian skin care. Namun perawatan di klinik kecantikan saat ini masih sering digandrungi oleh masyarakat, baik untuk melakukan konsultasi dengan dokter estetik, kulit, ataupun bedah plastik. Berkembangnya klinik kecantikan berbanding lurus dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap kecantikan dan bedah plastik. Hal tersebut juga yang menjadi visi utama dari lahirnya Plasthetic Clinic pada pertengahan tahun 2019. Sebagai klinik kecantikan yang menjadi one stop aesthetic clinic, Plasthetic Clinic memiliki pelayanan yang lengkap mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik. Tujuan utama dari Plasthetic Clinic sendiri bukan hanya membuat masyarakat menjadi tampil lebih cantik secara visual saja, lebih dari itu kami ingin membantu untuk meningkatkan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik lagi. Hal ini kami terus tanamkan hingga beberapa cabang Plasthetic Clinic bisa hadir di masyarakat. Terbukti dengan pembukaan cabang yang akan terus berlangsung hingga awal tahun 2023 kelak. Pada 28 Mei 2022, Plasthetic Clinic Banda Aceh telah resmi dibuka. Ada yang berbeda dari cabang baru Plasthetic Clinic di Banda Aceh, selain kami melayani prosedur perawatan gigi & mulut (dental), Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menjadi satu-satunya klinik bedah plastik pertama di Aceh.

Hal tersebut membuat banyak masyarakat Aceh dan sekitarnya ikut berbahagia, pasalnya cukup sulit menemukan dokter bedah plastik di daerah Aceh dan sekitarnya. Dalam wawancaranya, dr. Teuku Nanda Putra, SpBP-RE, selaku Dokter Penanggung Jawab Plasthetic Clinic Banda Aceh mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas pembukaan Plasthetic Clinic Banda Aceh, “Saya berharap Plasthetic Clinic Banda Aceh bisa membantu mengatasi permasalahan pasien, terutama pada kepercayaan diri sehingga kami bisa kembali meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” selain itu, Dokter yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun ini juga mengatakan bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan & kecantikan wajah dan tubuh. Plasthetic Clinic Banda Aceh menjadi klinik kecantikan yang menyediakan lengkap mulai dari perawatan wajah & kulit, slimming, laser, dan beberapa treatment estetika lainnya. Sebagai satu-satunya cabang Plasthetic Clinic yang memiliki perawatan Dental, Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menyediakan perawatan lengkap mulai dari veneer, bleaching, pemasangan behel, hingga operasi kecil.

Untuk bedah plastiknya sendiri, Plasthetic Clinic Banda Aceh menyediakan segala bentuk prosedur mulai dari Breast Augmentation, Liposuction (Sedot Lemak), Tummy Tuck, Rhinoplasty, dan masih banyak lagi.

Tentu seluruh prosedur disini dilakukan oleh Dokter yang ahli dan telah tersertifikasi serta memiliki jam terbang yang cukup banyak, sehingga sangat kompeten untuk menangani pasien. Hal ini juga dijelaskan oleh dr. Teuku Nanda Putra dalam wawancaranya, “Disini kami berusaha untuk menjadikan Plasthetic Clinic Banda Aceh sebagai one stop aesthetics clinic di Aceh, jadi segala macam permasalahan disini bisa ditangani secara holistik baik dengan penanganan oleh Dokter Estetika, Dokter Gigi, maupun Dokter Bedah Plastik,”. dr. Teuku Nanda Putra juga menambahkan perawatan yang paling banyak ditanyakan, “untuk perawatan estetik yang paling banyak ditanyakan saat adalah Brightening Treatments, untuk mencerahkan wajah dan kulit, sementara untuk perawatan gigi, Veneer menempati posisi utama yang banyak ditanyakan, untuk bedah plastik sendiri pasien banyak yang menanyakan prosedur Breast Augmentation serta Rhinoplasty. Kami di Plasthetic Clinic sedia semua perawatan untuk permasalahan gigi, kulit, dan tubuh,” Mengusung tema “Grow Confidence, Embrace Positivity” dalam Grand Opening-nya, menjadi sebuah doa bahwa kelak Plasthetic Clinic Banda Aceh dapat membantu masyarakat untuk bisa menumbuhkan rasa percaya diri serta terus menebarkan hal positif kepada banyak orang. Acara ini turut mengundang lebih dari 100 orang yang hadir dan ikut merayakan Grand Opening Plasthetic Clinic Banda Aceh. Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan dari dr. Teuku Nanda Putra, SpBP-RE selaku dokter penanggung jawab Plasthetic Clinic Banda Aceh, dan dr. Vania Aramita Sari, SpBP-RE selaku perwakilan dari Plasthetic Clinic pusat, kemudian acara dilanjutkan dengan Beauty Talkshow yang mengundang dr. Nanda untuk bercerita mengenai perjalanan Plasthetic Clinic Banda Aceh. Tak hanya itu, para tamu juga ikut menyaksikan peresmian Plasthetic Clinic Banda Aceh, Open House, serta dapat mengikuti serangkaian games yang ada pada area Grand Opening. Plasthetic Clinic Banda Aceh juga membuka konsultasi untuk dokter estetik, dokter gigi, serta dokter spesialis bedah plastik secara gratis. Kami juga memberikan diskon besar-besaran hingga 50% untuk perawatan estetik, dental, serta bedah plastik. Plasthetic Clinic Banda Aceh menjadi cabang ke-3 Plasthetic Clinic setelah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kedepannya, Plasthetic Clinic akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Semarang dan Balikpapan. Kami sedang mempersiapkan segala kebutuhan dan siap untuk menjadi jawaban dari berbagai permasalahan masyarakat terkait estetika, gigi, dan bedah plastik.

Editor : Nailul Iffah

Latest