Follow Us

Selama Ini Dikenal sebagai Ibu Tiri Berhati Malaikat, Begini Reaksi Ashanty saat Tahu Kalau Azriel Hermansyah Menghamili Anak Orang: Mau Gimana Lagi...

Helna Estalansa - Minggu, 01 Mei 2022 | 13:00
Ashanty dan Azriel Hermansyah
Instagram @azriel_hermansyah

Ashanty dan Azriel Hermansyah

GridHype.ID - Siapa sih yang tak mengenal dengan Ashanty?

Tentu hampir semua orang sudah tak asing lagi dengan sosok Ashanty ya.

Meski memulai kariernya menjadi penyanyi, ketenaran Ashanty justru melejit usai dinikahi musisi kondang, Anang Hermansyah.

Tentu hal tersebut bukan tanpa sebab ya.

Pasalnya, seperti yang dikutip dari GridHits.ID, Ashanty disebut begitu berhasil menjadi istri dan ibu sambung yang baik untuk Aurel dan Azriel.

Bahkan Ashanty disebut sebagai ibu tiri yang berhati malaikat.

Sementara itu, Ashanty sempat dihadapkan pada pertanyaan yang sangat sulit dari Maia Estianty.

Maia Estianty menanyakan sebuah pertanyaan perihal pengandaian jika Azriel mengalami situasi tak terduga.

Dalam tayangan di YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/03/21), Maia menanyakan respon Ashanty jika seandainya Azriel menghamili anak orang lain.

Baca Juga: Pantas Ashanty Ngotot Jodohkan King Faaz dengan Arsy, Putra Fairuz ini Sukses Bikin Nagita Slavina Takjub Usai Ajak Rafathar Salat Berjamaah : Masya Allah Soleh Banget

Terkejut mendengar pertanyaan Maia, Ashanty menjawab, bahwa jika itu terjadi maka dia tak punya pilihan lain selain meminta Azriel bertanggung jawab.

Sebagai ibu dari 4 anak, Ashanty berusaha sebaik mungkin memberi contoh yang baik agar anak-anaknya tidak terjerumus ke hal negatif.

Source : Tribunwow.com, GridHits.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest