Follow Us

Cuma dengan Langkah Sederhana Ini, Wajah Terlihat Sempurna Bak Artis Korea

Nailul Iffah - Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:45
3 cara bikin wajah tirus instan tanpa operasi, mudah banget!
freepik.com

3 cara bikin wajah tirus instan tanpa operasi, mudah banget!

GridHype.ID - Memiliki wajah yang sempurna merupakan impian setiap orang terutama wanita. Bentuk wajah oval dan meruncing serupa huruf V atau V-Shape tengah digandrungi kaum hawa. Tak heran jika banyak kaum hawa rela merogoh kantong demi memiliki wajah sempurna dengan berbagai treatment. Atau perawatan wajah di klinik kecantikan yang bisa memberikan hasil cepat, seperti operasi plastik atau sedot lemak. “Salah satu perawatan kecantikan yang masih trend untuk perempuan khususnya di Indonesia adalah bentuk wajah V-Shape. Saat ini Kusuma Beauty Clinic sudah memiliki konsep contouring treatment yaitu Metode Perfect V-Shape,” ujar dr Andy Prasetia selaku pakar kecantikan Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada Sabtu, 26 Maret 2022 Kusuma Beauty Clinic mengadakan Re-Opening Cabang Pondok Indah yang beralamat di Jalan Metro Pondok Indah No. 28 Kav. UF 13, RT. 5 / RW. 14, Pd. Pinang, Kota Jakarta Selatan. Acara tersebut turut hadir beberapa Public Figure Local dan Head of Marketing Communication Kusuma Beauty Clinic. Dengan mengusung hastag “#Percayakancantikmu”, Kusuma Beauty Clinic selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitasnya. Untuk memiliki wajah yang proporsional, seperti hidung mancung, pipi kencang, kerutan menghilang, dagu terlihat V-Shape tanpa harus melakukan operasi, Kusuma Beauty Clinic telah menghadirkan berbagai treatment premium. Mulai dari treatment dengan metode holistis yakni, botox, filler ataupun tanam benang.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Mulai dari Senggol sampai Unfollow Raffi Ahmad, Nikita Mirzani Sebut Suami Nagita Slavina Tak Cocok Dijuluki Sultan

“Salah satu perawatan kecantikan yang masih trend untuk perempuan khususnya di Indonesia adalah bentuk wajah V-Shape. Saat ini Kusuma Beauty Clinic sudah memiliki konsep contouring treatment yaitu Metode Perfect V-Shape,” ujar pakar kecantikan di Kusuma Beauty Clinic Pondok Indah dr Andy Prasetia dalam acara Reopenning Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah di Jakarta Selatan. “Perfect V-Shape adalah metode perawatan khusus untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih tirus atau lebih kencang. Karena untuk mendapatkan bentuk wajah tersebut perlu dilakukan beberapa treatment sesuai dengan kondisi bentuk wajah masing-masing client. Prinsip dasar dari Perfect V Shape adalah mengkombinasikan perawatan thread lifting (tarik benang), filler dan botox.

Terkadang untuk client yang memiliki wajah chubby (bundar), berisi sebelumnya perlu juga kita lakukan perawatan lypolisis untuk mengurangi lemak wajah serta hifu untuk mengencangkan otot terutama bagian bawah rahang atau area double chin.” Ungkap dr Andy Prasetia. Berdiri sejak 1999, Kusuma Beauty Clinic memiliki 28 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Tangerang, Jakarta, Bogor, Jawa Barat, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Makassar, Jambi, Batam, dan Pekanbaru. Bahkan Kusuma Beauty Clinic ingin menambah 2 klinik baru yakni di Kusuma Beauty Clinic cabang Aceh dan Kusuma Beauty cabang Tasikmalaya. Bukan itu saja, Kusuma Beauty Clinic juga memberikan promo-promo yang menarik dalam rangka re-openning Kusuma Beauty Clinic Cabang Pondok Indah.

Yakni promo mulai dari Diskon 20% untuk treatment V-Shape dan cashback Rp 500.000,00. Promo berlangsung sampai waktu yang ditentukan.

Baca Juga: Innalillahi, Sebelum Tutup Usia, Artis Senior Ini Akui Takut 'Diajak' Meninggal Pendangdut Kondang Ini

Editor : Nailul Iffah

Latest