Follow Us

Kabar Bahagia Buat Kamu Pecinta Teknologi, Banyak Keuntungan yang Bisa Didapat Cuma dengan Langkah Ini

Nailul Iffah - Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:30
Gadget bisa memberikan berbagai manfaat dalam kehidupan manusia.
unsplash/MarvinMeyer

Gadget bisa memberikan berbagai manfaat dalam kehidupan manusia.

GridHype.ID - Retailer gadget terlengkap dan nomor satu di Indonesia, Planet Gadget Store resmi membuka cabang di Kota Bogor pada Jumat, (18/03/2022) bertempat di Jalan Siliwangi Nomor 182, Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Opening Planet Gadget Store Bogor dihadiri langsung oleh Founder dan Direktur PT Semua Karena Anugerah yang menaungi Planet Gadget Store, Samuel Kevin.

Menurut pria yang akrab disapa “King Kevin” di TikTok @kingkevinnnn ini, kehadiran Planet Gadget Store di kota yang berjuluk “Kota Hujan” merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi belanja gadget terlengkap, harga terjangkau, dengan suasana toko yang nyaman.

“Dengan rasa bangga dan penuh syukur, Planet Gadget Store Bogor resmi dibuka mulai hari ini.

Planet Gadget Store Bogor merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman belanja gadget terlengkap, harga yang terjangkau, dan suasana toko yang nyaman di Kota Bogor.

Customer bisa menikmati promo diskon, cashback, tukar tambah, cicilan tanpa kartu kredit, dan berbagai promo menarik lainnya. Spesial pada momen opening, kami juga membagikan voucer gratis senilai total Rp 35 Juta,“ ujar King Kevin.

Selain itu, untuk memanjakan para customer setia, Planet Gadget Store juga menghadirkan program member eksklusif yang dinamakan Planet Gadget Club.

Dengan menjadi member, setiap customer akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan saat berbelanja.

“Spesial untuk customer yang menjadi member Planet Gadget Club, kami juga memberikan ekstra benefit.

Mulai dari poin belanja yang bisa ditukarkan untuk pembelian berikutnya, diskon aksesoris, harga khusus member, gratis jasa service gadget, diskon merchant partner, dan gratis biaya parkir,” kata King Kevin.

Untuk mendapatkan voucer gratis, customer cukup mengunjungi tautan https://bit.ly/newplanetgadgetstore dan mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Promo voucer gratis berlaku dari tanggal 18 – 20 Maret 2022 dan hanya bisa ditukarkan di Planet Gadget Store Bogor.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Manfaat Serai Gak Kalah dari Obat Apotek, Innalillahi Artis Senior Ini Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Mobil hingga Pantas Rudy Salim Tak Yakin Indra Kenz Mampu Beli Mobil Tesla

Editor : Nailul Iffah

Latest