Follow Us

Manjakan Lidah dengan Hidangan Laut nan Spesial yang Bikin Ketagihan

Nailul Iffah - Minggu, 28 November 2021 | 01:13
seafood

seafood

GridHype.ID - Hidangan laut atau seafood tampaknya punya tempat tersendiri di hati masyarakat. Rasanya, banyak masyarakat yang menyukai hidangan laut sebagai menu utama yang disantap bersama keluarga. Biasanya hidangan laut disajikan dalam beberapa menu andalan, mulai dari hidangan ala Barat, Tionghoa sampai Nusantara. Jadi tak heran jika restoran-restoran yang menyajikan hidangan laut, ramai pengunjung. Belum lama ini Kampoeng Seafood yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta, resmi dibuka untuk memanjakan lidah pecinta seafood. Masyarakat antusias dengan dibukanya Kampoeng Seafoood yang dianggap sebagai surga bagi pecinta seafood. Sehingga tak perlu bingung mencari tempat makan yang menyajikan seafood dengan beragam menu. Di sini tersedia 60 tenant, yang terdiri dari makanan seafood dan non-seafood.

Baca Juga: Sampai Hubungi Jerome Polin di Jepang Untuk Turuti Ngidam Uniknya, Begini Ulah Nagita Slavina Demi Sang Jabang Bayi

Jadi buat kamu yang nggak doyan makan seafood tetap bisa menikmati suasana di Kampoeng Seafood bareng orang terkasih. Seperti Ayam Kepak Madu Ma'el, Bakmie Lung Kee, Ayam Taliwang Cendana, Koko Duck Lamian, Dapur Nuansatara, Liliwetan, dan beberapa gerai lainnya. Jenis seafood yang ditawarkan mencapai 1.000 menu yang siap menggugah selera kamu.

Aneka seafood yang siap manjakan lidah

Aneka seafood yang siap manjakan lidah

"Kampung Seafood ini luasnya kurang lebih 6000 meter persegi. Di dalamnya ini, kita ada lebih dari 60an tenant seafood dan non seafood untuk mengakomodir orang yang gak pengen makan seafood tapi tetap mau jajan di sini," kata Patricia Veronica, Marketing Communication Manager Sedayu City, Minggu (28/11/2021).Memiliki luas sekitar 6000 meter persegi, Kampoeng Seafood dilengkapi dengan area indoor, outdoor, dan juga beberapa area saung yang nyaman untuk disinggahi saat menyantap makanan bersama dengan keluarga.

Hidang laut yang disajikan fresh, sehingga rasanya tak perlu diragukan lagi.Di beberapa tenant, kamu bisa melihat ikan-ikan segar yang ada di dalam akuarium. Tak hanya ikan, tersedia kepiting, udang, lobster, kerang yang begitu menggoda.

Baca Juga: Bikin Ngiler! Tengok Keseruan Pesta Seafood Ala Nagita Slavina yang Tengah Hamil Muda, Warganet: Sisain Bos Kayagini Buat Aku(*)

Editor : Nailul Iffah

Latest