Follow Us

Bak Tak Terima, Riri Khasmita Balik Laporkan Pihak Keluarga Nirina Zubir, Tuding Kakak Pemain Film Itu Melakukan Penyekapan Padanya

Ruhil Yumna - Sabtu, 27 November 2021 | 12:45
Nirina Zubir, saat jumpa press di kawasan, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).
Grid.ID / Daniel Ahmad

Nirina Zubir, saat jumpa press di kawasan, Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

GridHype.ID - Perseteruan Nirina Zubir dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) nya masih berlanjut.

Baru-baru ini Fadhlan Karim, kakak Nirina Zubir dipolisikan Asisten Rumah Tangga (ART) mendiang ibundanya, Riri Khasmita ke Polres Metro Jakarta Barat.

Kakak Nirina Zubir dipolisikan lantaran diduga melakukan penyekapan.

Fadhlan Karim dituduh melakukan penyekapan terhadap Riri Khasmita dan suami, atas perbuatannya yang meminta penjagaan rumah kos-kosan mendiang ibunda Nirina Zubir, yang ditempati oleh Riri.

Riri Khasmita yang diwakili oleh kuasa hukumnya melaporkan Fadhlan Karim, kakak Nirina Zubir ke polisi karena merasa menerima perlakuan penyekapan.

Melihat hal tersebut Nirina Zubir buka suara.

Ia dan keluarga tidak ambil pusing atas laporan polisi yang dibuat Riri terhadap Fadhlan.

"Kita biasa aja kok, engga gimana-gimana santai," kata Nirina Zubir ketika ditemui di RS Pelni Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021).

Nirina mengakui bahwa keluarganya sampai detik ini belum menerima surat pemanggilan dari penyidik Polres Metro Jakarta Barat, untuk diperiksa terhadap laporan yang dibuat Riri.

Baca Juga: Saling Serang, Tak Terima dengan Perlakuan Kakak Nirina Zubir, Riri Khasmita yang Jadi Tersangka Kasus Mafia Tanah Kini Laporkan Fadhlan Karim

"Karena kami berpegang kepada bukti yang ada.

Source : Tribun Seleb

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest