Follow Us

Yuk Intip Liburan Asyik nan Seru di Kota Bogor Ala Penyanyi Adinda Marsya

Nailul Iffah - Senin, 08 November 2021 | 21:11
Keseruan Adinda Marsya selama liburan

Keseruan Adinda Marsya selama liburan

GridHype.ID - Belum lama ini penyanyi Adinda Marsya yang sempat merilis lagu Kita Bisa berbagi momen keseruan. Di channel YouTube miliknya, Diary Alesha, Adinda Marsya membagikan momen keseruannya bersama sang buah hati. Video tersebut memperlihatkan keseruan perjalanannya dari Yogyakarta menuju Bogor selama beberapa hari, di bulan September 2021 lalu. Dinda sapaan akrabnya itu menceritakan dengan penuh antusias tentang keinginannya di masa datang. "Walau bakalan sibuk dengan urusan kerjaan tapi akan selalu menyempatkan waktu bersama Alesha, yang diistilahkan "quality time" bersama Lesha, panggilan akrab putrinya. Hal utama perjalanannya ke sana ialah untuk bekerja, “ya aku ke sana karena ada kerjaan kemarin jadi sekalian aja liburan kan hehehe” ungkapnya yang ditemui di salah satu kafe di Yogyakarta. Sambil menyelam minum air, itulah ungkapan yang pantas digambarkan pada video yang diberi judul liburan tetap cuan, yang menarik untuk ditonton.

Tak lupa Dinda menawarkan camilan wafle gurih yang saat ini sedang ditekuninya. Yaitu berjualan dengang sistem gerobak, yang dipajang di depan gerai minimarket nasional di Jogya.

Baca Juga: Ngapain Bolak-balik ke Klinik Kecantikan, Mending Pakai Bahan Murah Meriah Ini untuk Hilangkan Flek Hitam di Wajah

Adinda Marsya bersama sang buah hati juga sempat mengunjungi beberapa wisata di Bogor seperti TWM Park dan safari Selain itu, juga bermain bersama rusa-rusa jinak dan cantik di Nara Kupu Village, Sawangan, Depok. “Pokoknya seru banget deh kemarin jadi cape kerja nya kebayar sama liburan gitu,” kata Adinda Marsya. Tak hanya menekuni dunia tarik suara, Adinsa Marsya yang merupakan seorang female DJ ini juga beberapa kali menjadi model ikalan. Bahkan tak lama lagi, alumnus Filsafat UGM ini akan berperan dalam sebuah film serta menekuni bisnis kuliner dan vapor. Mengenai kehidupan pribadinya, Dinda saat ini sangat menikmati kehidupannya bersama putri semata wayangnya Alesha, yang sudah berusia 4 tahun.

Editor : Nailul Iffah

Latest