Follow Us

Sudah Gandeng Wanita Baru di Tengah Prahara Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista, Stefan William Akhirnya Angkat Bicara Soal Tudingan Selingkuh

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:15
Stefan William bantah selingkuh dari Celine Evangelista
Youtube Kopi Viral Transtv dan Instagram/@celine_evangelista

Stefan William bantah selingkuh dari Celine Evangelista

GridHype.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya berakhir di meja hijau.

Bahkan pasangan ini sudah resmi bercerai.

Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya diakhiri oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dilansir dari Kompas.com, Tak ada kabar mendaftarkan gugatan cerai, ternyata Stefan dan Celine ternyata sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Perceraian Stefan dan Celine diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno saat ditemui, Selasa (19/10/2021).

Celine Evangelista ternyata sudah memasukkan gugatan cerai pada 15 Juli 2021.

“Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel,” kata Suharno.

“Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” tambah Suharno.

Resmi bercerai membuat syok publik, hingga Stefan William akhirnya buka suara.

Baca Juga: Dikira Rumah Tangganya Sudah Kembali Harmonis, Celine Evangelista Mendadak Tak Kuasa Tahan Kesedihan Usai Beredar Video Sang Suami dengan Wanita Lain

Terlebih mantan suami Celina Evangelista ini kepergok tengah dekat dengan wanita baru.

Dilansir dari TribunStyle.com, Setelah lama bungkam, Stefan William akhirnya buka suara terkait gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Celine.

Source : Kompas.com, Tribunstyle.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest