Follow Us

Pantas Pecah Tangis Celine Evangelista Lihat Video Suami Jalan Bareng Wanita Lain, Sang Aktris Ternyata Baru Saja Cerai dengan Stefan William, Kapan?

Dwi Purworahayu - Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:15
Stefan William dan Celine Evangelista
Instagram/@celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sudah merebak sejak Januari 2021.

Padahal selama ini Celine Evangelista dan Stefan William dikenal harmonis. Cerita miring tentang pasangan itu pun nyaris tidak ada.

Belakangan Celine membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Stefan memang sedang menghadapi masalah. Mereka pun sudah tidak tinggal serumah.

Baik Stefan William maupun Celine Evangelista tidak pernah secara spesifik mengungkapkan masalah yang mereka hadapi.

Celine hanya menegaskan tidak ada masalah orang ketiga di rumah tangga mereka.

"Lebih ke prinsip dan komunikasi sih permasalahannya," kata Celine saat menjadi bintang tamu program "Brownis" di TransTV pada Maret 2021.

Bahkan saat muncul video diduga Stefan sedang bersama wanita lain, Celine tetap membela ayah dari anak-anaknya itu.

Ya, mengutip Tribunnews.com, Celine tampak memberikan penjelasan terkait video yang beredar melalui tayangan kanal YouTube Trans TV Official yang tayang pada Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Nama Celine Evangelista Ikut Terseret, Jennifer Jill Ngaku Sudah Kantongi Identitas Sosok Cepu yang Adukan Dirinya Pakai Narkoba, Bakal Balas Dendam?

"Gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik ya, suami aku laki-laki yang baik dan yang paling baik," ujar Celine.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Latest