Follow Us

Tinggalkan Rumah Mewah Demi Jalani Proses Rehabilitasi, Terungkap Nasib Pegawai Serta ART Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Selama Bekerja

Dwi Purworahayu - Senin, 20 September 2021 | 12:30
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram.com

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHype.ID - Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani hingga kini masih menjalani proses rehabilitasi untuk penyembuhan dari ketergantungan narkoba.

Seperti yang diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba pada 7 Juli 2021 lalu.

Melansir Tribunnews.com, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani pun menjalani proses rehabilitasi di Panti Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat sejak 11 Juli 2021.

Sayangnya, Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga elum bisa memastikan berapa lama proses rehabilitasi yang akan dijalani keduanya.

Mengingat seluruh proses rehabilitasi ditentukan oleh BNN.

"Itu nanti BNN yang menentukan. Nanti dilihat, diobservasi selama direhabilitasi," tukasnya.

Melihat saat ini Nia dan Ardi harus menjalani proses hukum yang berlaku, tak dipungkiri jika dirinya bukan hanya meninggalkan ketiga anaknya.

Sebagai artis dan pengusaha yang terkenal kaya, pastinya Nia dan Ardi juga meninggalkan beberapa pegawai di rumahnya.

Lantas, bagaimana nasib pegawai Nia dan Ardi selama keduanya menjalani rehabilitasi?

Baca Juga: Kini Berkas Perkaranya Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan, Kondisi Fisik Nia Ramadhani Ketika Jalani Rehabilitasi Narkoba Dibongkar Sosok ini

1. Banyak ART dan Ada Reward

Source : Tribunnews.com, GridHits.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest