Follow Us

Satu Bulan Berlalu, Polisi Kembali Olah TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi di Luar Keluarga Korban Dicecar Pertanyaan Soal Ini

Dwi Purworahayu - Jumat, 17 September 2021 | 17:15
Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat memeriksa TKP pembunuhan di Subang, Jawa Barat.
Instagram

Kapolres Subang, AKBP Sumarni saat memeriksa TKP pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

GridHype.ID - Penyelidikan polisi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih terus bergulir.

Seperti yang diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) telah dilaporkan sejak Rabu (18/8/2021) lalu.

Setelah satu bulan lamanya, polisi masih terus berusaha mengungkap siapa dalang di balik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Bahkan, pihak kepolisian Subang juga turut dibantu tim Bareskrim Mabes Polri guna mengungkap kasus perampasan nyawa tersebut.

Ya, mengutip TribunnewsBogor.com, maksud tim Mabes Polri ikut andil dalam penyelidikan yaitu untuk memberikan back up guna mengungkap dalang di balik pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

"Memang sudah ada atensi dari pimpinan di pusat sehingga sekarang ada penguatan-penguatan dalam mem-'back-up' pengungkapan kasus pembunuhan ini," kata Kombes Pol Erdi A Chaniago di Bandung, Selasa (14/9/2021).

Menurut Kombes Pol Erdi A Chaniago, tim dari Bareskrim Polri akan membantu proses penyelidikan, baik secara konvensional, manual, maupun digital.

"Kita mengerucutkan saksi-saksi, yang sekiranya memang akan mengarah kepada ditemukannya tersangka, sekarang sedang didalami," ucap Kombes Pol Erdi A Chaniago.

Lebih lanjut, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi menerangkan penyidik nantinya akan menganalisa dan evaluasi terkait penyelidikan sementara yang dilakukan oleh Polres Subang dan Polda Jabar.

"(Penyidik) menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," kata Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Penuh Misteri, Tim Mabes Polri Langsung Datangi Lokasi Kejadian, Ada Apa?

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest