Follow Us

Bau Badan Bikin Kamu Nggak Pede? Cobain Langkah Mudah Ini, Dijamin Wangi

Nailul Iffah - Rabu, 25 Agustus 2021 | 06:15
cara mengatasi bau badan
freepik.com/cookie_studio

cara mengatasi bau badan

GridHype.ID - Terjebak dalam keadaan pandemi seperti saat ini memaksa kita untuk melakukan aktivitas di rumah. Sehingga menimbulkan rasa jenuh dan suasana hati yang tak menentu. Rutinitas yang biasa dilakukan wanita umumnya adalah merawat diri dengan menggunakan beberapa produk kecantikan. Sayangnya kegiatan tersebut mulai ditinggalkan oleh sebagian wanita lantaran berkegiatan di dalam rumah. Namun, tahukah kamu, merawat diri di masa pandemi meskipun melakukan aktivitas di dalam rumah tetaplah penting. Pasalnya, menjaga dan merawat tubuh mampu menghilangkan rasa bosan dan stres. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh pada suasana hati, terlebih jika tubuh terasa wangi.

Seringkali, bau badan atau bau tak sedap lantaran tak merawat tubuh selama di rumah bisa menghilangkan rasa percaya diri. Jadi tak ada salahnya menggunakan produk wewangian selama berada di rumah, kamu pun akan semakin relaks. Riset membuktikan, wewangian mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan juga membangun suasana hati jadi lebih baik. Banyak jenis wewangian yang bisa jadi alternatif agar kamu kembali semangat menjalani hari. Salah satunya brand Casablanca, menyediakan beberapa jenis wewangian sesuai dengan kebutuhanmu.Mulai dari Eau De Parfum, Spray Cologne, Body Mist, Body Spray sampai Deodorant Roll On yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Ada juga, brand Regazza yang memiliki 3 pilihan produk yang terinspirasi dari aroma bunga berkelas yang dipadukan dengan aroma buah yang segar dan sentuhan wangi kayu nan elegan.Tersedia Eau De Toilett, Spray Cologne, dan Body Spray yang memiliki masing-masing varian aroma. Terakhir ada brand Camellia, buat kamu yang menyukai aroma manis, segar dan ringan dari aroma buah dan bunga, Camellia solusinya.Pasalnya, Camellia cocok buat kamu yang melakukan kegiatan di rumah. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: Bak Berbalik Haluan, Netizen yang Dulu Getol Bela Ririe Fairus Kini Malah Lontarkan Sindiran Pedas, Penampilan Ibu Dua Anak Ini Jadi Penyebab

Editor : Hype

Latest