Follow Us

Bak Disambar Gledek di Siang Hari, Rumah Tangga Tyas Mirasih Berada di Ujung Tanduk, Raiden Soedjono Sudah Jatuhkan Talak ke Mantan Pacar Raffi Ahmad

Nabila Nurul Chasanati - Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:15
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Instagram @tyasmirasih

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari Tyas Mirasih.

Rumah tangga Tyas Mirasih yang jauh dari gonjang ganjing ini justru dikabarkan retak.

Sebagaimana yang diketahui, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menikah dengan Raiden Soedjono.

Rumah tangga yang sudah dibangun 4 tahun ini berada di ujung tanduk.

Pasalnya, Tyas Mirasih digugat cerai talak oleh sang suaminya, Raiden Soedjono.

Dilansir dari GridStar.ID, Tak pernah terdengar keretakan rumah tangga atau berita miring artis Tyas Mirasih dan suaminya Raiden Soedjono, kini muncul kabar perceraian pasangan.

Diam-diam, Raiden Soedjono mengajukan gugatan cerai atau permohonan talak untuk Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasangan ini sudah empat tahun menjalani bahtra rumah tangga.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga Usai Sembuh dari Covid-19, Tyas Mirasih Resmi Digugat Cerai Suami, Raiden Soedjono Tuntut Harta Gono Gini

Kabar Raiden Soedjono mengajukan gugatan cerai atau permohonan talak Tyas Mirasih, dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Benar, kami menerima kasus cerai talak atas nama Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo dengan Raiden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (04/08).

"Jadi yang mengajukan adalah Raiden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," tambahnya.

Source : Kompas.com, GridStar.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest