Follow Us

Pakai Masker Terlalu Lama Bikin Wajah Berjerawat? Coba Lakukan Langkah Sederhana Ini

Nailul Iffah - Rabu, 23 Juni 2021 | 16:00
Jerawat membandel bisa diatasi dengan es batu
Pexels/Anna Nekrashevich

Jerawat membandel bisa diatasi dengan es batu

GridHype.ID- Tak terasa setahun lebih virus corona atau Covid-19 mewabah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.Akibat adanya pandemi ini, hampir sebagian orang stay at home untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Terlebih, kini angka kasus terjangkit virus corona malah meningkat drastis.

Baca Juga: Ivan Gunawan Terang-terangan 'Minta' Duit Rp50 Juta ke Rossa, Sang Desainer Ternama: Daripada Pinjem

Sehingga banyak aktivitas yang terpaksa dilakukan di rumah, guna menghindari terpaparnya virus corona.Meski banyak menghabiskan waktu di rumah, ada baiknya tetap merawat kulit wajah. Seringkali saat berada di rumah, kita lalai merawat dan menjaga kesehatan kulit. Meski tidak menggunakan makeup dan terpapar matahari secara langsung, bukan berarti terbebas dari masalah kulit, khususnya jerawat.

Terlebih di situasi seperti sekarang, pemakaian masker menjadi salah satu benda yang wajib digunakan saat berada di luar rumah.Tak hanya itu, perubahan hormon karena stres dan penggunaan masker saat ini menjadi masalah kulit yang sangat mengganggu.

Baca Juga: Pamer Kebersamaan dengan Sang Buah Hati, Respon Tak Terduga Rizki DA Saat Diminta Foto dengan Nadya Mustika

Bahkan mayoritas anak remaja mengalami masalah kulit pada wajah, khususnya jerawat di masa pandemi seperti sekarang.

Kini, banyak anak muda yang peduli akan kesehatan kulit wajahnya.Untuk itu, merawat kulit dengan skincare rutin dan melakukan treatment di klinik juga penting, loh!

Sebagai pioner kesehatan kulit dan rambut di Indonesia, yang sudah berdiri selama 22 tahun, ERHA terus berupaya dalam memberikan inovasi sebagai solusi menjawab permasalahan kulit dan rambut.

Didukung dermatologist yang berpengalaman, produk-produk yang inovatif teknologi terkini dan pelayanan terbaik hingga saat ini ERHA menjadi jaringan klinik perawatan kulit terbaik di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, ERHA berinovasi membuat konsep yang berbeda dari sebelumnya, yakni DERMIES.

Editor : Nailul Iffah

Latest