Follow Us

Anji Manji Ditahan Akibat Kasus Narkoba, Wina Natalia Akui Bakal Setia Dampingi Sang Suami: Saya Tetap akan Melakukan Aktifitas Seperti Biasa

Helna Estalansa - Jumat, 18 Juni 2021 | 18:00
Wina Natalia dan Anji Manji
Instagram @winatalia

Wina Natalia dan Anji Manji

GridHype.ID - Kabar penangkapan musisi Anji eks Drive atau Anji Manji akibat kasus narkoba belum lama ini mengejutkan publik.

Pasalnya, publik tak menyangka jika musisi berbakat seperti Anji Manji bisa terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang diketahui, Anji Manji resmi ditetapkan sebagai tersangka usai terbukti menggunakan narkotika jenis ganja.

Baca Juga: Wina Natalia Terpukul dengan Penangkapan Suaminya atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Siapa Sangka Anji Ternyata Sembunyikan Ganja di Tempat Tak Terduga ini

Melansir dari GridPop.ID, Anji Manji ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6/2021) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

"Ditangkap di salah satu studionya di wilayah kompleks perumahan di wilayah Cibubur," jelas Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo.

Meski sang suami ditetapkan sebagai tersangka, Wina Natalia mengaku akan tetap setia mendampingi Anji Manji.

Baca Juga: Akhirnya Jenguk Anji Manji Pasca Ditahan karena Kasus Narkoba, Wina Natalia Akui Tak Tahu Sang Suami Memakai Ganja

Hal ini terungkap dalam unggahan Wina Natalia di akun Instagram-nya @winatalia (!7/6/2021).

Dalam unggahannya itu, Wina Natalia tampak mengunggah potret saat dirinya memeluk Anji Manji dengan berlatar hitam putih.

Sementara itu dalam keterangannya, Wina Natalia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberkan doa dan dukungan untuk sang suami, dirinya dan keluarganya.

Source : Instagram, Tribun Seleb

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest