Follow Us

Keluhkan Raffi Ahmad yang Cuek hingga Kerap Diam-diam Rindukan Nagita Slavina, Curhatan Rafathar yang Tak Pernah Terungkap Sebelumnya

Ruhil Yumna - Rabu, 16 Juni 2021 | 16:45
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina.
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina.

GridHype.ID - Momen saat putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menginap di rumah sang bibi ternyata mengungkap banyak hal.

Ya, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad itu mencurahkan segala isi hati yang selama ini dipendamnya.

Rafathar mengaku kerap merindukan pada sang ibu saat tak berada di dekatnya, sampai-sampai ia komplain soal ayahnya yang jarang lama berada di rumah.

Baca Juga: Pertahankan 6 Tahun Rumah Tangganya Bersama Raffi Ahmad Meski Sempat Diterpa Kabar Perceraian, Nagita Slavina Bakal Ambil Sikap ini Ketika Ketemu Orang yang Nyinyir di Belakangnya

1. Tidak cari Nagita, tapi dalam hati rindu

Bibi Rafathar, Nisya Ahmad, memuji Rafathar yang mandiri dan tidak mencari Nagita selama di rumahnya.

Akan tetapi sebenarnya Rafathar menyembunyikan sesuatu.

"Eh tahu enggak Aa dalam hati ngomong apa? 'Kangen mama, kangen mama'," kata Rafathar di depan Raffi yang sedang datang menjenguk, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/6/2021).

Ketika ditanya Raffi alasan tidak kangen kepadanya, Rafathar menjawab, ayahnya terlalu sering datang dan pergi di rumah.

2. Minta Raffi libur 7 hari

Rafathar membeberkan sang ayah jarang lama berada di rumah sehingga ia lebih kangen ibunya.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest