Follow Us

Cari HP Murah Harga Rp 2 Jutaan tapi Cocok Buat Main Genshin Impact? Tenang, 2 Jenis Ponsel dari Samsung Ini Bisa Jadi Solusinya

Helna Estalansa - Rabu, 12 Mei 2021 | 12:30
Ilustrasi ponsel
Photo by cottonbro from Pexels

Ilustrasi ponsel

GridHype.ID - Kamu hobi bermain game tapi butuh HP murah?

Beberapa jenis HP murah merek Samsung ini bisa jadi rekomendasimu loh.

Mau tahu? Yuk simak penjelasan tentang HP murah milik Samsung ini yang cocok untuk bermain game.

Seperti yang diketahui, Samsung kerap mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi gaming, yang mana harganya masih relatif mahal sehingga memaksa banyak pengguna mencari harga HP Samsung bekas murah yang cocok digunakan untuk bermain game.

Baca Juga: Cari HP Murah Harga Rp 1 Jutaan dengan Kualitas 'Mahal'? Tenang, 5 Jenis Ponsel Ini Bisa Jadi Jawabannya, Yuk Cari Tahu!

Salah satu game mobile berbasis Android yang sangat ingin dimainkan oleh banyak orang, tidak terkecuali para pencari harga HP second berharga murah adalah Genshin Impact.

Namun, karena memiliki cara kerja dan sistem permainan yang cukup berat, maka tidak sembarang ponsel bisa memainkan game tersebut.

Melansir dari Wikipedia, Geshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo.

Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3.

Baca Juga: Lebaran Mau Beli HP Baru yang Ramah di Kantong? Berikut 3 Rekomendasi HP Murah tapi Kualitas Gak Murahan!

Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5

Source : nextren.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest