Follow Us

Layak Saja Kedua Anaknya Langsung Kabur Padahal Baru 10 Menit Duduk Bersama, Tsania Marwa Bongkar Kelakuan Keluarga dan Kuasa Hukum Atalarik Syach: Selesai Deh...

Silmi Nur Aziza - Jumat, 07 Mei 2021 | 20:15
Tsania Marwa dan kedua anaknya
Instagram @tsaniamarwa54

Tsania Marwa dan kedua anaknya

GridHype.ID - Belakangan ini, tegah ramai dibicarakan mengenai kisruh perebutan hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

Ya, meski sidang perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa telah selesai beberapa tahun lalu, namun masalah keduanya tak bisa dianggap rampung.

Melansir GridHIts, Atalarik Syach dan Tsania Marwa resmi bercerai pada 2017 lalu.

Namun, perebutan hal asuh anak dan harta gono-gini masih diperdebatkan hingga awal tahun ini.

Baca Juga: Tsania Marwa Dipersulit Dapatkan Hak Asuh Anaknya, Maia Estianty Langsung Berikan Kritik Tajam Pada Pengadilan: Yang Aku Nggak Habis Pikir Tuh...

Secara hukum, Tsania Marwa memang memenangkan hak asuh kedua anaknya.

Namun, tampaknya Atalarik Syach sendiri enggan memberikan kedua anaknya pada sang mantan istri.

Melasnir Grid.ID, Tsania Marwa bersama Tim Pengadilan Agama Cibinong dan pihak kepolisian melakukan eksekusi hak asuh anak ke kediaman Atalarik Syah pada Kamis, (29/4/2021).

Namun, Tsania Marwa harus mengalami kesulitan ketika menjemput anaknya karena anak-anaknya mengunci kamar dan mengaku takut diculik oleh ibunya sendiri.

Baca Juga: Setahun Tak Bisa Berjumpa dengan Kedua Buah Hatinya, Tsania Marwa Sesalkan Tanggapan Pihak Atalarik Syach yang Tak Mau Kooperatif Saat Proses Penjemputan

Meski dalam kondisi sedih, tetapi Tsania Marwa tetap berusaha untuk membujuk sang anak bertemu dengannya.

"Di situ aku, oh jujur drop banget tapi aku terus usaha sampe akhirnya sempat berhasil 2 jam, aku usaha buat mereka keluar dari kamar, 2 jam aku lari-larian dari pintu, aku ketok-ketok, 'Rif, Bira, buka, ini Umi,' sampai aku ke jendela lagi, walaupun nggak bisa lihat muka mereka," ungkap Tsania Marwa saat dikutip Grid.ID di YouTube, Jumat (7/5/2021).

Source : Grid.ID, GridHits.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest