Follow Us

Tak Lagi Jalin Komunikasi dengan Nathalie Holscher Setelah Kisruh Rumah Tangga dengan Sule, Oma Hetty Berhenti Pasang Badan Buat Sang Cucu: Saya Kan Harus Punya Prinsip

Silmi Nur Aziza - Kamis, 06 Mei 2021 | 13:45
Bak Tak Mau Kejadian Lagi, Oma Hetty Sampaikan Pesan Menohok Ini Sampai Singgung Soal Kehamilan Nathalie Holscher Pada Sule ‘Kasihan Buah Hatinya Itu!’
Instagram.com/@nathalieholscher dan aset grid

Bak Tak Mau Kejadian Lagi, Oma Hetty Sampaikan Pesan Menohok Ini Sampai Singgung Soal Kehamilan Nathalie Holscher Pada Sule ‘Kasihan Buah Hatinya Itu!’

GridHype.ID - Hubungan Nathalie Holscher dengan sang nenek tampaknya meregang.

Ya, seperti yang kita tahu, selama prahara rumah tangga Sule, Oma Hetty yang merupakan nenek Nathalie Holscher cukup vokal dalam mengutarakan pendapatnya.

Selama Nathalie Holscher kabur dari rumah Sule, Oma Hetty tampak begitu membela sang cucu.

Bahkan, melansir Tribunnewes, Oma Hetty mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan pengacara untuk membela Nathalie Holscher di sidang perceraiannya nanti.

Baca Juga: Begini Kelucuan Ferdi Anak Bungsu Sule yang Cemburu Saat Warganet Cari-cari Rizwan: Tuh Denger Nggak Suaranya!

Nathalie sendiri sempat berkata pada publik untuk tidak terlalu mendengarkan omongan orang mengenai masalah rumah tangganya.

Dan kini, setelah Nathalie Holscher rujuk dengan Sule, Oma Hetty menghentikan aksinya untuk membela sang cucu.

Bahkan, melansir Grid.ID, kini Oma Hetty sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Nathalie Holscher.

Keduanya dikabarkan sudah tak lagi berkomunikasi tepatnya semenjak Nathalie Holscher mengunggah pesan tidak perlu ikut campur atau memperkeruh keadaan dalam masalahnya di fitur Instagram Stories.

Baca Juga: Tak Ditemani Suami Periksa Kandungan yang Sudah Berusia 6 Minggu, Nathalie Holscher Bongkar Alasan Sule Ogah Mengantarnya ke Dokter: Ni yang Mager Akang

Semenjak saat itu, Oma Hetty angkat tangan jika suatu saat cucunya kembali bermalasah.

“Enggak, paman saya di Amerika, mereka dukung saya, enggak usah diurus lagi, tidak usah campur tangan,” kata Oma Hetty kepada Grid.ID melalui sambungan telepon, Rabu (5/5/2021).

Source : tribunnews, Grid.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest