Follow Us

BERITA POPULER: Ada Sosok Lain yang Jadi Otak Aksi Pembunuhan Sate Sianida Selain Nani Hingga Manajer Rizky Billar Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Lesty Kejora dan Artisnya, Habis Lebaran?

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 06 Mei 2021 | 08:30
Berita populer gridhype.id Kamis (6/5/2021).
Kolase Gridhype.id

Berita populer gridhype.id Kamis (6/5/2021).

Gridhype.id- Sosok Nani, wanita yang diketahui menjadi tersangka dari kasus sate beracun yang menewaskan bocah 10 tahun, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Disamping itu, Nani harus menelan kekesalan serta hujatan netizen yang tertuju pada dirinya akibat aksi percobaan pembunuhan.

Namun belakangan diketahui ada sosok lain yang menjadi otak tindakannya tersebut.

Baca Juga: BERITA POPULER: Turuti Kemauan Atta Halilintar, Aurel Mantap Kenakan Hijab Hingga Verrell Bramasta yang Dicap Tebar Pesona Usai Asik Berjoget dengan Ranty Maria

Hingga, Kabar rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digadang-gadang akan berlangsung tahun ini semakin santer diberitakan.

Pasalanya, keduanya kerap kali memberikan kode siap menuju pelaminan disetiap kesempatan.

Pedangdut dan aktor ini bahkan dikabarkan akan menikah setelah lebaran.

Terkait kabar tersebut, manajer Rizky Billar, Derry Syahputra pun akhirnya buka suara..

Berikut berita populer Gridhype.id, Kamis (6/5/2021), Ada Sosok Lain yang Jadi Otak Aksi Pembunuhan Sate Sianida Selain Nani Hingga Manajer Rizky Billar Buka Suara Soal Rencana Pernikahan Lesty Kejora dan Artisnya, Abis Lebaran?

Baca Juga: BERITA POPULER: Herjunot Ali Disebut Bakal Gantikan Posisi Dikta di Hati Enzy Estoria Hingga Cara Pencairan Dana Bansos di ATM Bersama

1. Publik Kadung Layangkan Hujatan pada Nani, Ternyata Sosok Inilah yang Jadi Dalang Pembunuhan Sate Sianida, Beri Saran untuk Gunakan KCN di Bumbu Kacang

Source : Gridhype.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest