Follow Us

Didapuk Netizen Jadi National Treasure, Nicholas Saputra Bikin Heboh Gara-gara Tak Ambil Jalur Istimewa ketika Vaksinasi Covid-19, Fiersa Besari Beri Komentar

Nabila N C - Kamis, 22 April 2021 | 03:45
Nicholas Saputra
Kompas.com - MAULANA MAHARDHIKA

Nicholas Saputra

GridHype.ID - Aktor tampan Nicholas Saputra kembali mencuri perhatian publik.

Hal ini lantaran sikap yang ditunjukkan Nicholas Saputra ketika akan menerima vaksinasi Covid-19.

Bahkan, pria yang memiliki darah Jerman ini masuk dalam trending Twitter hari Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Bareng Seleb Indonesia, Netizen Curhat Aksi Heroik Nicholas Saputra, Mulai dari Ikutan Antre Sampai Tegur Panitia Pelaksana

Seorang netizen menceritakan soal antrean dalam vaksinasi Covid-19 yang juga dihadiri oleh Nicholas Saputra.

Dilansir dari Kompas.com, menurut cerita netizen yang namanya disembunyikan tersebut, antreannya untuk vaksin sempat disela beberapa kali.

Cerita salah satu netizen tentang pengalamanya antri vaksin Covid-19 bersama Nicholas Saputra.
tangkap layar Twitter @Teh__L

Cerita salah satu netizen tentang pengalamanya antri vaksin Covid-19 bersama Nicholas Saputra.

Itu terjadi karena ada beberapa selebriti yang datang belakangan tapi mendapat jalur istimewa itu kemudian menceritakan pengalamannya di media sosial.

Baca Juga: Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Seniman dan Budayawan, Presiden Jokowi Sapa Cak Lontong hingga Aktor Nicholas Saputra

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis ibu tersebut dikutip dari akun @Teh__L.

Cerita ibu tersebut berlanjut ketika dia melihat Nico, panggilan akrab Nicholas Saputra, tetap antre bersama warga umum lainnya, walaupun dipersilakan menyela antrean.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tulis ibu tersebut.

Source : Kompas.com, NOVA

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest