Follow Us

Tak Kapok Berurusan dengan Narkoba, Rupanya Jeff Smith Pakai Ganja Setelah Lulus dari SMA, Polisi Sebut Sang Aktor Pernah Jalani Rehabilitasi Atas Kemauan Sendiri

Dwi Purworahayu - Rabu, 21 April 2021 | 04:30
penangkapan Jeff Smith
(Dokumentasi Humas Polres Jakarta Barat)

penangkapan Jeff Smith

GridHype.ID - Pesinetron muda Jeff Smith belum lama ini ditangkap polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkotika.

Usai dilakukan pemeriksaan, pemain sinetron Putri untuk Pangeran itu pun ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Hal ini terbukti dengan 0,52 gram yang ditemukan polisi di dalam mobil sang artis.

Baca Juga: Imbas Jeff Smith Dibekuk Polisi Akibat Konsumsi Ganja, Sosok Artis Muda Aisyah Aqilah Jadi Sorotan Publik, Netizen: yang Sabar, Ya

Tak hanya itu, hasil tes urine Jeff Smith juga dinyatakan positif ganja.

Kini, pesinetron 23 tahun itu dikenai pasal 11 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 Undang-Undang 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Hal tersebut diungkap Kombes Pol Ady Wibowo saat mengumumkan rilis kasus Jeff Smith di Polres Jakarta Barat melalui video unggahan kanal Youtube Hitz Infotainment pada Senin (19/4/2021)

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Pemeran Sinetron Putri Untuk Pangeran Ini Diciduk Polisi Lantaran Narkoba, Sang Aktor Beberkan Alasan Konsumsi Barang Haram

Tak sampai disitu, terungkap juga fakta yang cukup mengejutkan dari Jeff Smith.

Selain untuk mengatasi kesulitan tidur, Ady menyebut sang aktor telah menggunakan ganja usai dirinya lulus dari bangku SMA.

"Kemudian dari hasil pengakuan tersangka bahwa yang bersangkutan mulai menggunakan ganja pada saat setelah selesai SMA," ujar Ady.

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest