Follow Us

17 Tahun Jadi Mualaf Tanpa Restu Orangtuanya, Angel LelgaTelan Pil Pahit Keluarganya Masih Belum Menerima Dirinya

Ngesti Sekar Dewi - Selasa, 20 April 2021 | 10:30
Dulu Digrebek Bareng Pria Lain di Kamar! Angel Lelga Blak-Blakan Ngaku Tak Mau Menikah Lagi Karena Alasan Mengejutkan Ini
instagram.com/@angellelga dan instagram.com/@emma_fauziahreal

Dulu Digrebek Bareng Pria Lain di Kamar! Angel Lelga Blak-Blakan Ngaku Tak Mau Menikah Lagi Karena Alasan Mengejutkan Ini

Gridhype.id- Nama Angel Lelga telah malang melintang di kancah dunia hiburan tanah air.

Sempat diberitakan terlibat skandal dengan pedangdut Rhoma Irama, nama Angel Lelga kembali mencuat saat dikabarkan menikah dengan presenter Vicky Prasetyo.

Sayang biduk rumah tangga keduanya tak bertahan lama.

Baca Juga: Jadi Istri Sirih Rhoma Irama Hingga Terlibat Drama Pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ngaku Kapok dan Tak Ada Niatan Cari Suami Lagi

Pemilik nama lengkap Lely Anggreyani ini memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

Banyak yang tak tahu mengenai kehidupan pribadi ibu satu anak ini.

Baru-baru ini, terungkap jika Angel Lelga telah menjalani hidup sebagai mualaf namun pihak keluarga hingga kini belum bisa menerimanya.

Hal tersebut diketahui dari tayangan kanal YouTube Star Story.

Angela Lelga mengaku keluarga terutama kedua orangtuanya masih belum merestui keputusannya untuk menjadi mualaf tersebut.

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarani Mestinya Menikah Hari ini Namun Batal, Angel Lelga Bahas Soal Drama, Sindir Sang Mantan Suami?

Hal itu pula yang menjadi alasan ibu satu anak tersebut enggan berbuka puasa dan menghabiskan Ramadhan bersama kedua orangtuanya.

“Kalau ditanya tentang ini (Ramadhan bersama orangtua), saya suka sedih," katanya seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, Selasa (20/4/2021).

Source : YouTube

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest