Follow Us

Mendadak Diamankan Polisi saat Sambangi Polda Metro Jaya, Artis Cynthiara Alona Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Dugaan Kasus Prostitusi Online, Begini Kronologinya

Dwi Purworahayu - Jumat, 19 Maret 2021 | 13:15
Cynthiara Alona
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Cynthiara Alona

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus model Cynthiara Alona.

Diketahui, Cynthiara Alona diamankan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus prostitusi online di hotel miliknya di kawasan Tangerang.

Bahkan, artis kelahiran 1985 itu telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus prostitusi online.

Melalui video yang diunggah kanal YouTube Star Story pada Kamis (18/3/2021), Agustinus Nahak selaku kuasa hukum Cynthiara Alona membeberkan kronologi penahanan kliennya itu.

Baca Juga: Sempat Dihantui Rasa Bersalah Hingga Mimpikan Almarhum Sang Ayah Akibat Kasus Narkoba yang Menjeratnya, Millen Cyrus Malah Keciduk Pakai Benzo

Agustinus menjelaskan pada saat penggerebekan, Cynthiara tidak berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Meski begitu, adiknya, Azis yang bertugas mengelola Hotel Alona itu ikut diamankan pihak kepolisian.

"Jadi, ada kejadian di tanggal 16 Maret di Tangerang di salah satu hotel, ada penggerebekan dari Polda Metro. Pada saat itu ada tiga orang yang ditangkap sebagai tersangka," ujar Agustinus.

Baca Juga: Lagi, Millen Cyrus Kembali Tersandung Kasus Narkoba Usai Terjaring Razia Protokol Kesehatan, Polisi: MC Bersama Temannya Positif Benzo

"Pada saat penggerebekan, Mbak Cynthiara Alona sendiri tidak berada di tempat sedangkan hotel itu adalah milik dari Mbak Cynthiara dan juga dikelola oleh adiknya Aziz," terangnya.

"Sehingga mau saya klarifikasi bahwa Mbak Cynthiara tidak berada di TKP pada saat penggerebekan," tandasnya.

Agustinus menjelaskan Cynthiara menyambangi Polda Metro Jaya karena mendapat informasi dari karyawannya bahwa beberapa orang yang ada di hotelnya diamankan polisi.

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest