Follow Us

Tampil Sederhana dalam Balutan Daster Saat Goreng Pempek Demi Penuhi Kebutuhan Hidup Gegara Cicilan Rumah Rp 250 Juta Sebulan, Iis Dahlia: Gue Sejak Dulu Punya Utang

Silmi Nur Aziza - Rabu, 17 Februari 2021 | 18:30
Iis Dahlia
Instagram @isdadahlia

Iis Dahlia

GridHype.ID - Terkenal sebagai biduan dangdut dengan bayaran tertinggi tak membuat Iis Dahlia bebas dari hutang.Ya, kesuksesan Iis Dahlia di dunia dangdut memang tak perlu diragukan.Belum lagi, pekerjaan tambahan Iis Dahlia sebagai juri di kontes dangdut.Sudah jelas, nama Iis Dahlia makin mentereng dengan bayaran fantastis.

Baca Juga: Hadiri Pemakaman Ibu Mertua Melly Goeslaw, Iis Dahlia Tak Sengaja Bertemu dengan Sosok yang Perubahannya Bikin Takjub Ini, Siapa Ya?Kendati demikian, siapa sangka kalau Iis Dahlia banting setir berdagang pempek di saat pandemi Covid-19?Melansir Grid.ID, Iis Dahlia bahkan rela bekerja keras demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membayar cicilan rumah mewahnya.Well, cicilan rumah Iis Dahlia ternyata memiliki nilai yang cukup fantastis setiap bulannya.Iis Dahlia harus membayar sebesar Rp 250 juta setiap bulannya untuk melunasi rumah mewahnya.

Baca Juga: Bak Lupa dengan Sindiran Pedasnya, Kini Putri Iis Dahlia Terlihat Akrab dengan Lesty Kejora yang Tengah Naik Daun, Netizen: Lu yang Bilang Lesti Lebay Kan?

Hal itu diungkap Iis Dahlia di kanal YouTube Dewi Perssik pada Sabtu (4/7/2020) silam."Gue dari dulu punya utang, sejak gue bekerja. Ini paling besar," ujar Iis Dahlia."Setelah sudah tua, cicilan gue makin gede karena memang aku cicilnya lima tahun. Tapi dalam jangka tiga tahun insya Allah aku mau lunasin. Jadi memang gede karena umurnya segini," lanjutnya.Iis Dahlia pun mengakui jika dirinya kini merasa pusing karena memiliki tagihan sebesar itu.

Baca Juga: Iis Dahlia Diamuk Cita Citata, Devano Danendra Kena Imbasnya dan Blak-blakan Ungkap Hal Ini pada Netizen: Jangan Tanya Saya Capek atau Gak!"Ya itu sih yang bikin agak pusing karena kan aku tuh cicilan rumah 250 juta, itu sih ngeri-ngeri sedep kalau lagi mikirin itu sih," imbuh Iis Dahlia.Dan meski memiliki hutang, Iis Dahlia mengaku tak malu untuk berjualan pempek demi mengais rezeki.Penyanyi 48 tahun itu bahkan memamerkan momen saat menggoreng pempek di dapur dengan daster rumahan.

Baca Juga: Ikut Grup Sosialita Bersama KD dan Mayangsari, Begini Hidup Iis Dahlia Setelah Bercerai dari Pengusaha dan Menikah dengan Pilot"Sore-sore gini enaknya makan Pempek Ekalemong, karena ini dari freezer jadi dikukus dulu baru digoreng," ucap Iis Dahlia dalam video Instagram @isdadahlia, Selasa (16/2/2021).

Iis Dahlia sedang memasak pempek
Instagram @isdadahlia

Iis Dahlia sedang memasak pempek

(*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest