Follow Us

Sempat Keguguran Juli Lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry Nantikan Adik untuk Archie

Silmi Nur Aziza - Selasa, 16 Februari 2021 | 06:00
Pangeran Harry dan Meghan Markle
ig @sussexroyal

Pangeran Harry dan Meghan Markle

GridHype.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menantikan anak kedua mereka!Duke dan Duchess of Sussex itu kini tengah mengharapkan anak kedua mereka bersama.Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan berita bahagia tersebut pada Minggu (14/2/2021)."Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menantikan anak kedua mereka," kata juru bicara pasangan itu kepada People.

Baca Juga: 6 Tahun Hidup dalam Mahligai Pernikahan, Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Nagita Slavina Toxic, Raffi: Kamu Berbenah DiriMeghan dan Harry mengumumkan kabar kehamilan mereka dengan foto hitam-putih menakjubkan yang diambil dari jarak jauh melalui iPad oleh teman dan fotografer lama mereka, Misan Harriman. Harry tampak tersenyum dan bertelanjang kaki! Ia menatap penuh kasih pada Meghan Markle, yang membuai perut besarnya saat mereka beristirahat di bawah pohon rindang.The Duchess of Sussex mengenakan gaun mengalir karangan Carolina Herrera yang pertama kali dibuat saat dia hamil anak pertama, Archie.

Baca Juga: Nyaris Pingsan di Hari Pernikahannya, Pengantin Perempuan Ini Tak Kuat Pakai Mahkota 4 Kilogram di Kepalanya

Potret Meghan Markle dan Pangeran Harry
Tangkapan layar People

Potret Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle memiliki hubungan baik dengan direktur kreatif merek tersebut, Wes Gordon.Kabar bahagia yang mereka bagikan di Hari Valentine itu datang setelah Meghan mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran Juli lalu.

Baca Juga: Video Ngamuknya Viral, Robby Purba Diserang Netizen dan Beri Penjelasan: Betul Saya Sendiri"Kehilangan seorang anak berarti membawa kesedihan yang hampir tak tertahankan, dialami oleh banyak orang tetapi dibicarakan oleh sedikit orang," tulisnya dalam esai New York Times.Sebelumnya, Meghan Markle dan Harry telah mengisyaratkan tentang menambah jumlah anggota keluarga mereka. Pada musim panas 2019, Duke of Sussex mengungkapkan bahwa dia dan istrinya menginginkan maksimal dua anak.Pasangan itu telah menetap di rumah baru mereka di Montecito setelah pindah ke California pada pertengahan Maret 2020.

Baca Juga: Sebulan Vakum Tak Ada Kabar, Uya Kuya dan Istri Dinyatakan Positif Covid-19, Biaya Pengobatannya 9 Hari Capai Ratusan Juta

Mereka diam-diam fokus di belakang layar untuk mengembangkan lebih lanjut yayasan baru mereka Archewell di tengah lanskap sosial yang berubah dengan cepat. Wah, bagaimana menurutmu?(*)

Source : People

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest