Follow Us

Lama Vakum di Dunia Hiburan, Sarah Shahab Pilih Jadi Dokter Demi Selamatkan Pasien Covid-19

Nailul Iffah - Kamis, 23 April 2020 | 09:45
Lama Vakum di Dunia Hiburan, Sarah Shahab Pilih Jadi Dokter Demi Selamatkan Pasien Covid-19
Instagram.com/zeezeeshahab

Lama Vakum di Dunia Hiburan, Sarah Shahab Pilih Jadi Dokter Demi Selamatkan Pasien Covid-19

GridHype.ID - Masih ingat dengan pesinetron Sarah Shahab? Sarah Shahah merupakan adik kandung dari artis Zee Zee Shahab. Dulu wajah Sarah Shahab kerap wara wiri di layar kaca.

Baca Juga: Demam Drama Korea, Nafa Urbach Prihatin dengan Nasib Sinetron Indonesia, Berharap Sineas Bisa Keluar dari Zona Nyaman Lama vakum dari duni hiburan, Sarah Shahab memilih profesi lain yakni menjadi seorang dokter. Saat ini Sarah Shahab diketahui sedang berjuang bersama petugas medis lainnya mengobati pasien Covid-19. Penasaran seperti apa kisah Sarah Shahab berjuang membantu pasien yang terkena virus corona? Yuk simak rangkuman berikut ini.

Baca Juga: Diduga Kelaparan Akibat Imbas Wabah Corona, Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia! Berawal dari Instagram Zee Zee Shahab Lewat akun Instagram @zeezeeshahab, Zee Zee Shahab mengunggah foto Sarah Shahab yang sedang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Bersama foto tersebut, Zee Zee Shahab mendoakan seluruh petugas medis yang berjuang mengobati pasien Covid-19. "Stay safe ya la @sarahsyahirashahab dan semua dokter juga petugas medis. Kita bantu doa dan bantu #dirumahaja," tulis Zee Zee Shahab. Unggahan Zee Zee Shahab itu lantas dibanjiri dengan doa untuk Sarah, termasuk dari Aditya Gumay.

Baca Juga: Diisukan Pindah Agama, Salmafina Sunan Mengaku Rela Jika Anaknya Memilih Beda Keyakinan "Saraaah. I proud of you," tulis Aditya Gumay. Keluarga panik tapi beri dukungan

Foto keluarga Sarah Shahab dan Zee Zee Shahab
Instagram.com/sarahsyahirahshahab

Foto keluarga Sarah Shahab dan Zee Zee Shahab

Mengetahui Sarah Shahab tetap bertugas di tengah pandemi virus corona, tentu saja keluarga khawatir dan takut.

Hanya saja, sadar itu tugas Sarah Shahab sebagai seorang dokter, keluarga hanya bisa menghadapi kenyataan tersebut dan berdoa. Sarah bertugas di Puskesmas Gambir Diketahui dari Zee Zee Shahab, Sarah bertugas di salah satu Puskesmas di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Putri Sulungnya Makin Dekat dengan Sang Kakek, Ardi Bakrie Justru Khawatirkan Hal Ini "Iya emang si Sarah tugas di Puskesmas di Gambir, ya dia stand by hampir setiap hari. Enggak hanya untuk pasien Covid sih, jadi memang karena di puskesmas kan, jadi hampir semua yang datang untuk berobat pasti akan diterima," kata Zee Zee Shahab. Memilih berprofesi menjadi dokter

Sarah Shahab
Instagram.com/sarahsyahirahshahab

Sarah Shahab

Dari Zee Zee juga diketahui kalau sejak kuliah kedokteran, Sarah Shahab tidak mau lagi terjun ke dunia hiburan.

Baca Juga: Bikin Karyawannya Syok, Nagita Slavina Kepergok Sudah Tenteng Tas Branded dari SMA, Sultan dari Lahir! "Semenjak dia kuliah kedokteran, dia sudah enggak mau di entertainment lagi, syuting juga sudah enggak mau," kata Zee Zee menceritakan bagaimana akhirnya Sarah Shahab meninggalkan dunia hiburan dan fokus menggapai cita-cita menjadi dokter. (*)

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest