Follow Us

RCM Dikabarkan Bangkrut dan Ditinggal Artisnya, Mita Lestari Beri Penjelasan Kenapa Anak Buah Ahmad Dhani Beralih Management

None - Rabu, 11 September 2019 | 17:05
RCM Dikabarkan Bangkrut dan Ditinggal Artisnya, Mita Lestari Beri Penjelasan Kenapa Anak Buah Ahmad Dhani Beralih Management
Kolase Gridhype.id

RCM Dikabarkan Bangkrut dan Ditinggal Artisnya, Mita Lestari Beri Penjelasan Kenapa Anak Buah Ahmad Dhani Beralih Management

Gridhype.id- Penyanyi sekaligus gitaris The Virgin, Mitha Lestari mengaku sedih ketika mendengar kabar kebangkrutan Republik Cinta Management (RCM).

Kabar tersebut mulai berhembus seiring para artis yang berada di bawah naungan manajemen tersebut mulai mengundurkan diri satu persatu. Kabar itu berhembus seiring satu per satu artis yang berada di bawah naungan manajemen itu mulai mengundurkan diri.

Baca Juga: Miris! Viral Video Siswa Kalap Bawa Celurit ke Sekolah karena Tak Terima Handphonenya Disita"Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani (Ahmad Dhani - bos RCM) bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedih, menyakitkan bahasanya," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).Mitha mengatakan, sebagai salah satu musisi yang pernah berada di bawah naungan RCM, ia tak begitu saja meninggalkan manajemen yang membesarkan namanya. Mitha juga telah mengundurkan diri dari RCM. Bersama Black Champagne, kini ia berada di manajemen Marindo.

Baca Juga: Masih Menjadi Misteri di Dunia Kedokteran, 3 Kondisi Medis ini Bisa Sangat Mematikan, Salah Satunya Sindrom Putri Duyung

"Karena begini, dari Mitha pribadi enggak pernah bilang kalau Mitha resign dengan tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, enggak sama sekali. Alhamdulillah hubungan kita baik, Mas Dhani pun welcome," kata Mitha.Ia memastikan artis mengundurkan diri bukan disebabkan RCM bangkrut. "Jadi kalau dibilang gara-gara bangkrut itu enggak benar," ujar Mitha.Meski kini sudah tak lagi berada di bawah naungan RCM, Mitha mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bocah 9 Tahun ini Alami Sakit Pinggang Berkepanjangan, Dokter Justru Keluarkan 56 Batu Ginjal dari Tubuhnya"Memang Mitha sudah niat (hengkang) di sepuluh tahunnya (bersama) RCM, secara kontrak Mitha sudah sepuluh tahun di RCM. Tapi kalau secara kenal sudah dari 2006 kenal Mas Dhani. Jadi enggak ada istilah mantan bos karena kita keluarga semua," kata Mitha.Untuk diketahui, Ahmad Dhani kini menjalani penahanan di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur atas kasus ujaran kebencian.

Pentolan Band Dewa 19 itu diovonis 1 tahun penjara dalam perkara ujaran kebencian melalui vlog Idiot pada Juni 2019.

Baca Juga: Sang Ibunda Berulang Tahun yang k-45, Via Vallen Berikan Kue Berisi Uang Jutaan RupiahDhani dinyatakan melanggar Pasal 45 ayat (3) jo pasal 27 ayat (3) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronika.Sidang Dhani saat itu digelar di Pengadilan Negeri Surabaya. Atas putusan itu, Dhani langsung mengajukan banding.Dalam perkara ujaran kebencian lainnya, Ahmad Dhani juga divonis 1 tahun 6 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Januari 2019. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul, "RCM Dikabarkan Bangkrut, Mita Lestari Jelaskan Alasan Anak Buah Ahmad Dhani Pindah Management"

Source : TribunStyle

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest