Athalla Naufal Berani Pastikan Venna Melinda Ceraikan Ferry Irawan, Singgung Hal Ini

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:30
tangkap layar YouTube Waswas

Athalla Naufal pastikan Venna Melinda ceraikan Ferry Irawan

Gridhype.id-Athalla Naufal menjadi salah satu sosok yang tak terima Venna Melinda menjadi korban KDRT.

Bahkan, Athalla Naufal kini berani memastikan bahwa Venna Melinda bakal menceraikan Venna Melinda.

Seolah tak memberikan ampun atas perbuatan Ferry Irawan, Athalla Naufal tak lagi menganggap lelaki tersebut ada di hidupnya.

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda, diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawantersu berproses di Polda Jatim.

Venna Melinda seakan tak mau memaafkan dan berdamai dengan sang suami, karena memilih Ferry Irawanmendekam di penjara atas kasus dugaan KDRT.

Amarah Venna Melindatak sampai disitu saja. Kabarnya, ia akan menceraikan Ferry Irawansetelah mereka menjalani bahtra rumah tangga hampir setahun.

Athalla Naufal membenarkan kabar ibundanya, Venna Melinda yang akan menceraikan Ferry Irawandalam waktu dekat.

"Ya pasti mama berpisah," kata Athalla Naufal ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Athalla mengakui, kalau Venna sudah berencana akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ferry.

"Soalnya memang mama sudah ngerencanain bakal berpisah sama om Ferry, jadi ya itu yang aku tahu ya," ucapnya.

Usai kasus KDRT, Athalla Naufaltak tahu apakah ibundanya, Venna Melindamasih berkomunikasi atau tidak dengan Ferry Irawandan keluarganya.

"Ya aku nggak tahu soal itu yang aku concern kan mama doang, soal kesehatannya. Ya alhamdulillah mama sudah lebih better (mendingan)," ujar Athalla Naufal. (ARI).

Artikel ini telah tayang diTribun Selebdengan judulAthalla Naufal Pastikan Sang Ibu Venna Melinda Ceraikan Ferry Irawan

Baca Juga: Bantah Isu Damai dengan Ferry Irawan, Venna Melinda Bakal Datangi Polda Jatim Hari Ini, Hotman Paris: Anda akan Terkejut

(*)

Editor : Puspita Rahayu

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya