Dikira Mainan Murah, Siapa Sangka Harga Kalung Syahrini Ini Langsung Bikin Netizen Melongo, 'Berasa Nyantolin 1 Motor di Lehernya'

Kamis, 19 Januari 2023 | 05:30
instagram.com/princessyahrini/

Syahrini

GridHype.ID -Bukan Syarhini namanya kalau tak menarik perhatian publik.

Seperti misalnya kalung Syahrini yang dipakainya saat bersama Reino Barack baru-baru ini.

Pasalnya, harga kalung Syahrini inibikin netizen syok setengah mati.

Padahal kalung yang dipakai Incess tersebut memiliki penampilan yang disebut bak mainan loh.

Namun saat mengetahui harganya, netizen dibuat kaget hingga membandingkannya dengan harga sepeda motor.

Memang penampilan Syahrini tak hentinya menarik perhatian.

Meski kini sudah berhijrah dengan menggunakan hijab, Incess tetap tampil memukau dengan barang-barang berharga fantastis yang dikenakannya.

Mulai dari tas mewah, sepatu, hingga aksesoris ditubuh Incess selalu saja disorot.

Seperti yang dilansir melalui unggahan terbaru di akun instagram pribadinya Rabu (18/1/2023).

Dalam unggahan tersebut Incess membagikan momen kala ia tengah menikamti kota Tokyo, Jepang bersama Reino Barack.

Namun netizen dibuat salah fokus dengan kalung yang dikenakan Incess.

Baca Juga: Perut Kedapatan Semakin Membuncit, Syahrini Ungkap Alasannya Bukan karena Hamil

Pasalnya Incess tampak mengenakan kalung panjang dengan liontin berbentuk tas yang ukurannya kira-kira 5 cm.

Disebut bak mainan, dilansir melalui akun @fashionsyahrini2, ternyata kalung yang dikenakan Incess tersebut memiliki harga belasan juta rupiah.

"@Princes Syahrini wearing @hermes “ Monpetitkelly pendant “ 12.231.000 IDR [kurs today] from hermes.com-pict product by buyma.us-" tulis akun tersebut.

Sontak netizen pun ramai menyoroti kalung Incess hingga memabandingkan harganya dengan kendaraan sepeda motor.

"welovesyahreino: Ni kalung kaya mainan tapi harganya gak main2,"

"mumuybontot: Ebuset incess berasa nyantolin 1 motor dah di lehernya,"

"mnizcharisa: Masya Allah subhanallah wabihamdih Subhanallah hil adzim keren abis dah semoga rejekinya nular ya min ke aku aamiin,"

"rahmadan_aja: Brapa M ya asesoris di pake ibu incess nie,"

Baca Juga: Dampingi Reino Barack Kerja, Syahrini Malah Lakukan Hal Ini di Depan Kolega Sang Suami

Daftar Harga Tas Mewah Syahrini

Gemar tampil glamour dengan menenteng tas mewah seharga miliaran rupiah, Syahrini tampaknya merupakan seorang penggemar setia dari brand Hermes asal Prancis.

Hal ini terbukti dari banyaknya koleksi tas branded Hermes yang kerap digunakan istri Reino Barack tersebut dalam berbagai kesempatan.

Diketahui, semenjak belum menikah dengan Reino Barack, wanita asal Bogor tersebut memang sudah dikenal dengan imej glamour lantaran hobinya mengenakan barah mewah yang memiliki harga fantastis.

Mulai dari ujung kepala hingga ujun kaki Syahrini hampir selalu saja mengenakan barang-barang yang merupakan koleksi dari brand ternama dunia.

Salah satu brand dunia yang sering kali digunakan Inces berasal dari Hermes terutama koleksi tasnya yang diketahui memiliki harga mencapai miliaran rupiah.

Brand yang berdiri sejak tahun 1837 itu memang menjadi salah satu brand luxury yang paling digemari para selebritis hingga sosialita seluruh dunia termasuk Syahrini.

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Syahrini merupakan seorang member khusus yang memiliki akses spesial untuk memiliki tas koleksi terbaru dan tereksklusif dari Hermes.

Melihat dari banyaknya tas yang hampir semua edisi spesial dimiliki oleh Incess, tampaknya rumor tersebut benar adanya.

Lantas berapakah sebenarnya harga tas-tas mewah milik Syahrini?

Melansir dari akun instagram @fashionsyahrini2 Kamis (9/9/2021), berikut beberapa daftar dan harga koleksi tas Hermes yang pernah ditenteng oleh Inces.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Ramalan Mendiang Mbak You Kembali Viral Sebut Syahrini Sudah Punya Anak Sebelum Nikah, Benarkah?

1. Birkin 25 Bag Blue Electric Croco Vivid Jewel PHW

Meski berbentuk mungil, tas birkin berwarna biru terang yang digunakan Incess saat mengunjungi restoran milik Reino Barack tersebut memiliki harga fantastis berkisar sekitar Rp 1.4 Miliar.

"@Princessyahrini carried @hermes “ Birkin 25 Bag Blue Electric Croco Vivid Jewel PHW “ IDR 1.386.998.000 from mightychic.com

PS : Inces telah memiliki tas ini sejak 2015. Pernah digunakan sewaktu di US,Ibiza dan Turki ditahun yang sama. CMIIW,"

2. Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Swift Palladium Hardware

Berbentuk unik seperti boneka dengan ornamen berupa mata dan kaki layaknya kartun, siapa sangka tas lucu berwarna merah muda yang dikenakan Incess saat berada di Los Angeles, California tersebut berharga Rp 1,7 miliar.

"@Princessyahrini carried @hermes “ Quelle Idole Kelly Doll Bag Pink Swift Palladium Hardware “ IDR 1.751.927.000 [SOLD OUT] from janefinds.com,"

3. Kelly 28 Retourne Matte Himalaya Niloticus with Palladium Hardware

Terbuat dari kulit buaya Himalaya, salah satu tas edisi eksklusif dari Hermes ini ditenteng Syahrini dengan harganya yang mencapai Rp 2,5 miliar.

"@Princessyahrini carried @hermes “ Kelly 28 Retourne Matte Himalaya Niloticus with Palladium Hardware “ IDR 2.551.950.000 [SOLD] from kabinetprive.com,"

4. Birkin 25 Matte White Himalaya Niloticus Crocodile PHW

Masih memiliki motif dan model yang hampir sama dengan tas yang sebelumnya, ternyata perbedaan antara tas birkin dan kelly yang terbuat dari kulit buaya ini memiliki perbedaan harga mencapai 200 juta yakni sekitar Rp, 2,7 miliar.

5. Birkin 30 Bag Silver Metallic Chevre Palladium Hardware LIMITED EDITION

Berwarna cukup nyentrik, tas Hermes Metalik yang dikenakan Syahrini merupakan edisi spesial yang memiliki harga sekitar Rp 2,3 Miliar.

"@Princessyahrini carried @hermes “ Birkin 30 Bag Silver Metallic Chevre Palladium Hardware LIMITED EDITION “ IDR 2.292.200.000 [SOLD OUT] from mightychic.com,"

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul "Harga Kalung Syahrini yang Disebut bak Mainan, Istri Reino Barack Auto Jadi Perbincangan"

Baca Juga: 3 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Momongan, Pasangan Syahrini dan Reino Barack Dikabarkan Bercerai, Akta Perceraian Beredar

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya