Anak Mana yang Tak Sakit Hati, Verrel Bramasta Sempat Ingin Lakukan Ini Pada Ferry Irawan yang Tega Lukai Sang Ibunda

Senin, 16 Januari 2023 | 11:30
Kolase Kompas.com, Instagram

Verrell Bramasta sempat ingin lakukan ini pada Ferry Irawan

Gridhype.id-Anak mana yang hatinya tidak hancur saat mendengar ibunya menjadi korban kekerasan.

Hal serupa juga dirasakan oleh Verrel Bramasta, anak sulung Venna Melinda.

Sang ibu yang selama ini dijaganya justru mengalami kekerasan imbas kelakuan ayah sambungnya.

Verrel Bramastatak bisa membohongi dirinya bahwa ia sangat emosi pada Ferry Irawansuami sang mama,Venna Melinda.

Kemaraha Verrel Bramastadipicu tindak KDRT Ferry Irawan padaVenna Melinda.

Melihat kondisi Venna Melinda, Verrel Bramasta mengakui sempat ada keinginan untuk membalas dendam pada Ferry Irawan.

Baginya itu adalah perasaan yang alami dirasakan anak ketika ibunya mengalami tindak kekerasan.

"Perasaan itu alami yaa, anak mana sih yang rela lihat ibunya digituin," ungkap Verrel Bramasta di kediamannya di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Namun ia mengurungkan niatnya usai mendapat masukan dang sang ayah,Ivan Fadilla.

"Sempet ngobrol sama papah (Ivan Fadilla) dia ngasih masukan bijak yaa," katanya.

Verrel pun akhirnya bisa mengontrol emosinya dan memilih untuk foke ke Venna Melindasembari tetap pasang badan.

Baginya urusan adu jotos bisa dilakukan kapan saja dan mudah saja, namun ia ingin fokus dan memastikan sang bunda baik-baik saja untuk saat ini.

Baca Juga: Syok Berat saat Tahu Venna Melinda Kena KDRT, Verrell Bramasta Akui Sempat Dihubungi Ferry Irawan: Tadinya Enggak Pengin Aku Angkat

(TribunJatim.com/Luhur Pambudi)
(TribunJatim.com/Luhur Pambudi)

Venna Melinda datangi Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023) didampingi Verrell Bramasta

"Soal tonjok menonjok atau ajak berantem ya siapapun bisa gituloh, aku pun kalau aku mau gampang untuk mukul atau ajak berantem," tegas Verrel.

"Cuman aku yang paling penting adalah mamah, kondisi mamah baik-baik aja bisa dibawa ke tempat aman, bisa kembali bahagia lagi, bisa sehat lagi, urusan itu mah nanti aja yang pasti aku siap pasang badan jaga mamah," terangnya.

Curhat Pilu Verrel Bramasta, Hancur Hatinya Lihat Venna MelindaAlamiKDRT

Verrel Bramasta mencurahkan isi hatinya (curhat) yang pilu setelah tahu sang bunda, Venna Melindaalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hati Verrel Bramasta sangat hancur, ada rasa sedih dan marah saat tahu Ferry Irawan menyakiti Venna Melinda, ibu yang melahirkannya.

"Kalau ditanya gimana pasti hancur dan sedih lah, marah dan kesel itu pasti," kata Verrel Bramastadi kediamannya di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023).

Akan tetapi sebagai anak Venna Melindayang paling tua, Verrel mengaku bahwa ia harus bisa mengambil keputusan bijak dalam masalah ini.

Ia tak ingin mengedepankan emosi sehingga melupakan ibundanya, bagi Verrel yang terpenting adalah menemani Venna melinda.

"Tapi aku sebagai anak paling tua aku harus mengambil keputusan yang bijak yaitu adalah ngapain kebawa emosi," ungkapnya.

"Buat aku yang terpenting saat ini adalah mamah, harus ada untuk mamah, harus ada di samping mamah," lanjut Verrel.

Meski diakui, setelah kembali ke Jakarta dan menjalani semuanya ia baru kembali merasakan sedih dan marahnya terhadap tindakan Ferry Irawan.

"Setelah semua yang dijalanin baru kerasa nih sedihnya, marahnya, nggak nyangkanya, bener-bener baru kerasa sekarang," tutur Verrel.

Verrel yang sedang berlibur di Jepang terbang langsung ke Surabaya untuk menemani ibundanya jalani BAP di Polda Jawa Timur kemarin, Kamis (12/1/2023).

Selesai jalani BAP, keduanya pun langsung memutuskan kembali ke Jakarta. Ferry Irawansediri sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporanVenna Melinda.

Artikel ini telah tayang diTribun Selebdengan judulEmosi Dengar Venna Melinda Alami KDRT, Verrel Bramasta Sempat Ingin Balas Tindakan Ferry Irawan

Baca Juga: Kadung Bucin, Ternyata Ini Penyebab Venna Melinda Mau Menikah dengan Ferry Irawan Meski Sudah Mendapat Peringatan Keras Ini

(*)

Editor : Puspita Rahayu

Sumber : Tribunseleb.com

Baca Lainnya