Pergoki Perbuatan Kasar Ferry Irawan kepada Venna Melinda, Begini Kesaksian Netizen yang Berada di Lokasi Kejadian

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:30
Instagram/vennamelindareal

venna Melinda alami KDRT

Gridhype.id-Kasus KDRT yang dialami Venna Melinda tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk fans.

Bagaimana tidak, Venna Melinda dan Ferry Irawan selama ini tampak adem ayem dan cenderung kerap pamer kemesraan.

Namun siapa sangka, biduk rumah tangga yang baru saja terjalin justru tercoreng dengan kekerasan yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

Kekerasan yang dialami oleh Venna Melinda ini ternyata sempat diungkap oleh salah seorang pengguna instagram yang mengaku berada di lokasi kejadian.

Ia mengatakan saat kejadian itu dirinya menginap di sebuah hotel yang kamar berada persis di samping kamar Venna Melinda.

"Jadi tanggal 8 Januari saya menginap di sebuah hotel di kawasan Kediri, ternyata kami sebelahan dengan artis mbaVenna Melinda," ujar Wheni Suryo dikutip Tribunnews.com, Selasa (10/1/2023).

Wheni kemudian menjelaskan rentetan kejadian ketika ia mendapai Venna Melindamengaku mengalami tindak kekerasan dari Ferry.

Kala itu ia baru selesai sarapan dan akan kembali ke kamar, ia melihat banyak petugas hotel di depan kamar Venna Melinda.

"Waktu itu saya habis sarapan mau kembali ke kamar, di depan kamar mba Venna sudah banyak petugas dari hotel. Saat itu saya dengar suara tangisan saya pikir tangisan nenek-nenek apa sakit atau gimana," tutur Wheni.

"Pas saya mau masuk kamar saya denger antar petugas bilang 'bersihin dulu darahnya, bersihin dulu' disitu saya shock.

Terus saya tanya ke petugas ada apa dia bilang 'ada masalah keluarga bu' terus saya nanya ko ada darah-darah terus petugas jelasin apa gitu saya lupa pokoknya kekerasan gitulah kayaknya," jelasnya.

Kemudian karena penasaran ia berbincang dengan petugas hotel dan mendapat keterangan bahwa Venna Melinda sedang ada masalah dengan Ferry Irawan.

Baca Juga: Ferry Irawan Tak Ditahan Meski Lukai Venna Melinda hingga Terkulai Lemas di Rumah Sakit, Ibunda Ferrel Bramasta Gandeng Hotman Paris?

(Instagram)

Ada saksi mata yang mendengar jeritan Venna Melinda

"Terus kemudian petugasnya bilang lagi 'itu bu artis bu Venna Melindasama suaminya pak Ferry' disitu saya kaget bukannya kemarin masih liburan ke luar negeri," ucap Wheni.

Kemudian dari luar ia mendengar jeritan Venna Melinda yang minta dipanggilkan polisi karena merasa menjadi korban kekerasan.

Tak hanya itu, ia mendengar Venna Melindamengeluh sekujur tubuhnya kesakitan.

"Terus pas saya lewat tuh suara teriakan mba Venna kencang sekali bilang 'saya ini korban, saya ini korban tolong panggil polisi' gitu," ungkap Wheni.

"Terus dia bilang lagi 'badan saya ini sakit' dengan suara yang tahu lah gimana perempuan yang dipukul laki-laki seperti apa kekuatannya," katanya.

Sayangnya pemilik akun @whenisuryo itu enggan diwawancari untuk bisa mendapat penjalasan lebih dalam.

Venna Melinda sendiri saat ini sedang berada di sebuah rumah sakit dengan ditemani oleh Athalla Naufal pasca mendapat tindakKDRT dariFerry Irawan.

Artikel ini telah tayang diTribun Selebdengan judulKesaksian Tetangga Kamar Hotel Venna Melinda, Sempat Dengar Teriakan Kesakitan,Minta Panggil Polisi

Baca Juga: Bukan Hanya Venna Melinda, Inilah Sederet Aktris Korban KDRT yang Hidup Bahagia Meski Memilih Cerai

(*)

Editor : Puspita Rahayu

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya