Akui Sempat Dengar Teriakan Histeris Venna Melinda, Sosok Ini Beberkan Kronologi Pasca Istri Ferry Irawan Alami KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:00
Instagram @vennamelinda

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHype.ID -Bak petir menyambar, Venna Melinda mendadak melaporkan Ferry Irawan ke polisi.

Hal ini lantaran Venna Melinda mendapatkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Ferry Irawan.

KDRT yang dilakukan Ferry Irawan pada Venna Melinda itu terjadi di sebuah hotel di Kota Kediri, Jawa Timur.

Sementara itu, seorang pengguna Instagram bernama Wheni Suryo mengklaim bahwa ia berada di lokasi kejadian saat Venna Melinda baru mengalami tindak KDRT.

Ia mengatakan saat kejadian itu dirinya menginap di sebuah hotel yang kamar berada persis di samping kamar Venna Melinda.

"Jadi tanggal 8 Januari saya menginap di sebuah hotel di kawasan Kediri, ternyata kami sebelahan dengan artis mba Venna Melinda," ujar Wheni Suryo dikutip Tribunnews.com, Selasa (10/1/2023).

Wheni kemudian menjelaskan rentetan kejadian ketika ia mendapai Venna Melinda mengaku mengalami tindak kekerasan dari Ferry.

Kala itu ia baru selesai sarapan dan akan kembali ke kamar, ia melihat banyak petugas hotel di depan kamar Venna Melinda.

"Waktu itu saya habis sarapan mau kembali ke kamar, di depan kamar mba Venna sudah banyak petugas dari hotel. Saat itu saya dengar suara tangisan saya pikir tangisan nenek-nenek apa sakit atau gimana," tutur Wheni.

"Pas saya mau masuk kamar saya denger antar petugas bilang 'bersihin dulu darahnya, bersihin dulu' disitu saya shock.

Terus saya tanya ke petugas ada apa dia bilang 'ada masalah keluarga bu' terus saya nanya ko ada darah-darah terus petugas jelasin apa gitu saya lupa pokoknya kekerasan gitulah kayaknya," jelasnya.

Baca Juga: Diduga Lakukan KDRT, Ferry Irawan Berurusan dengan Hukum Imbas Laporan Venna Melinda

Kemudian karena penasaran ia berbincang dengan petugas hotel dan mendapat keterangan bahwa Venna Melinda sedang ada masalah dengan Ferry Irawan.

(Instagram)

Ada saksi mata yang mendengar jeritan Venna Melinda

"Terus kemudian petugasnya bilang lagi 'itu bu artis bu Venna Melinda sama suaminya pak Ferry' disitu saya kaget bukannya kemarin masih liburan ke luar negeri," ucap Wheni.

Kemudian dari luar ia mendengar jeritan Venna Melinda yang minta dipanggilkan polisi karena merasa menjadi korban kekerasan.

Tak hanya itu, ia mendengar Venna Melinda mengeluh sekujur tubuhnya kesakitan.

"Terus pas saya lewat tuh suara teriakan mba Venna kencang sekali bilang 'saya ini korban, saya ini korban tolong panggil polisi' gitu," ungkap Wheni.

"Terus dia bilang lagi 'badan saya ini sakit' dengan suara yang tahu lah gimana perempuan yang dipukul laki-laki seperti apa kekuatannya," katanya.

Sayangnya pemilik akun @whenisuryo itu enggan diwawancari untuk bisa mendapat penjalasan lebih dalam.

Venna Melinda sendiri saat ini sedang berada di sebuah rumah sakit dengan ditemani oleh Athalla Naufal pasca mendapat tindak KDRT dari Ferry Irawan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Venna Melinda Bagikan Kabar Duka, Orang Terdekatnya Ini Meninggal Dunia

Ferry Irawan Buka Suara

Bagaimana nasib Ferry Irawan sang suami usai diperiksa Polisi? Akankah jadi tersangka?

Kabar terakhir yang dihimpun Surya.co.id dan TribunJatim.com (Tribunnews.com Network) Ferry Irawan sudah diperiksa atas laporan dugaan KDRT Venna Melinda sang istri.

Selama 3 jam 30 menit, pria bernama lengkap Raden Ferry Irawan Kusuma menjalani proses pemeriksaan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilaporkan istrinya Venna Melinda.

Bagaimana nasibnya? Berikut ulasan Tribunnews.com.

Setelah masuk ke ruang penyidik sekitar pukul 14.00 WIB, aktor film 'Leak' tahun 2007 itu, akhirnya keluar dari Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, sekitar pukul 17.35 WIB.

Tak seperti sikapnya sebelumnya, yang memilih bungkam dan mangkir untuk menjawab pertanyaan awak media, kali ini, Ferry bersuara.

Ia menyempatkan diri meladeni beberapa pertanyaan awak media, meskipun tetap saja irit jika didengar jawabannya.

Bahwa, dirinya sengaja menghadiri panggilan dari pihak penyidik atas adanya laporan kasus yang dituduhkan kepada dirinya.

Dan selama menjalani pemeriksaan tersebut, Ferry menegaskan dirinya berupaya memberikan klarifikasi atas kasus yang sempat dituduhkan kepadanya.

"Saya hanya klarifikasi saja (kepada penyidik)," ujar pemeran tokoh Haris dalam film 'Belenggu' tahun 2013 silam itu, kepada awak media, di depan Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Baca Juga: Innalillahi, Verrell Bramasta Alami Cedera Serius Sampai Bahunya Bergeser, Venna Melinda: Aku Sudah Mewanti-wanti

KDRT Sebabkan Venna Melinda Berdarah, Ini Kronologi Ferry Irawan Lakukan KDRT

Sementara itu, Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap cara Raden Ferry Irawan Kusuma melukai istrinya Venna Melinda yang baru dinikahinya Maret 2021 lalu, hingga berujung laporan polisi karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ferry menggunakan dahi atau jidatnya untuk menekan bagian hidung istrinya itu, secara kuat-kuat hingga kedua rongga hidung Venna mengeluarkan darah.

Perlakuan tersebut dilakukan oleh Ferry saat berada di dalam kamar sebuah hotel berlokasi di Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023) pagi.

AKBP Hendra mengungkapkan, luka akibat kekerasan yang dilakukan oleh Ferry atau terlapor, terdapat pada bagian alat pernafasan: hidung, korban atau Venna Melinda.

Bekas luka akibat kekerasan tersebut telah dilakukan visum oleh pihak medis dari salah satu rumah sakit yang ditunjuk oleh pihak korban.

"Hasil keterangan korban, dia ditekan sama kepala terlapor. Jadi menekan hidungnya sampai berdarah. Pakai Kepala. Ditekan bukan dibenturkan," katanya di depan Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

Lalu, siapa saja saksi mata di luar kedua belah pihak berseteru, yang melihat kejadian tersebut.

Hendra menegaskan, insiden kekerasan tersebut, terjadi di dalam hotel yang disewa keduanya.

Namun, saat si korban keluar dengan kondisi hidung berdarah, terdapat beberapa orang saksi dari pihak hotel yang melihat.

"Saksi lain saat kejadian. Karena TKP di dalam kamar. Tapi saat si korban keluar dari kamar ada saksi dari pihak hotel," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kesaksian Tetangga Kamar Hotel Venna Melinda, Sempat Dengar Teriakan Kesakitan,Minta Panggil Polisi"

Baca Juga: Sempat Dituding Settingan, Ferry Irawan Akui Makin Banyak Cuan Sejak Jalin Hubungan dengan Venna Melinda

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya